Pelatih Inter Milan Bersyukur Messi tidak Main di San Siro

Cederanya Mega bintang Argentina, Lionel Messi memang menjadi sebuah musibah bagi Barcelona, yang selama ini begitu mengandalkan sang Kapten. Tapi di sisi lain, tim lawan justru bersyukur peraih lima ballon d’Or tersebut menepi karena cedera. Termasuk diantaranya pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, namun ditegaskan juga bahwa dia tidak bermaksud atau tidak senang jika ada pemain yang cedera.

Pelatih Inter Milan Bersyukur Messi tidak Main di San Siro

Seperti diketahui, Lionel Messi memang menepi karena cedera tangan sejak laga melawan Sevilla dua pekan yang lalu. Karena cedera tersebut, Messi telah melewatkan sejumlah pertandingan besar, antara lain melawan Inter Milan dan Real Madrid yang masing-masing berlangsung di camp Nou. Sebenarnya kondisi Messi sudah berangsur membaik, hanya saja yang bersangkutan masih ditepikan dari skuat Barcelona kontra Inter Milan di Giuseppe Meazza .

Dalam pertandingan tersebut, tanpa Lionel Messi Barcelona berhasil unggul lebih dulu berkat gol Coutinho, sayangnya Mauro Icardi menggagalkan pesta tiga poin tim tamu. Selepas laga, pelatih Luciano Spalletti cukup senang dengan hasil ini, dan bersyukur karena absensi Messi sedikit banyak mempengaruhi hasil akhir laga.

“Saya pikir Messi adalah pesepakbola luar biasa. Barcelona tim yang menakjubkan, bahkan ketika Messi tidak bermain. Tapi jika ia bermain, mereka akan menjadi lebih kuat. Jadi, saya minta maaf apabila Messi tidak bermain karena cedera, karena saya tidak ingin dirinya atau pemain mana pun untuk cedera.”

“Jelas ketika Anda bermain lawan Barcelona, Anda tentu menginginkan lawan mereka tanpa adanya Messi di lapangan. Termasuk Anda juga menginginkan hal yang sama, kan? Semua orang di ruangan ini [jumpa pers] tidak akan membantah tapi mereka berbagi pandangan dengan opini saya.” ujar sang juru taktik raksasa Serie A Italia.