Pelatih Madrid Enggan Komentari Isu Thibaut Courtois

Belakangan ini, santer terdengar rumor ketertarikan Real Madrid untuk mendatangkan Kiper Tim Nasional Belgia, Thibaut Courtois pada bursa transfer musim panas tahun ini. Mengenai hal tersebut, pelatih Los Blancos, Julen Lopetegui tidak bisa berkomentar apapun, karena saat ini faktanya Courtois masih merupakan pemain chelsea.

Pelatih Madrid Enggan Komentari Isu Thibaut Courtois

Seperti diketahui, dalam tiga musim terakhir ini, Real Madrid memang kerap kali dikaitkan dengan kiper-kiper jempolan menyusul kekecewaan klub akan performa Keylor Navas belakangan. Kiper Spanyol, David De Gea adalah sosok yang sering kali dikaitkan dengan Los Blancos, namun dipastikan mantan pemain Atletico Madrid tersebut tetap bertahan di Manchester United.

Karenanya, pihak Real Madrid dipercaya langsung mengalihkan target mereka ke Penjaga gawang Tim Nasional Belgia, Thibaut Courtois. Pasalnya, sosok yang juga pernah membela Atletico Madrid tersebut pernah mengungkapkan bahwa dia tetap terbuka pada kemungkinan meninggalkan Chelsea musim panas ini setelah kecewa dengan kegagalan Klub meraih tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan.

Yang jelas, isu transfer Courtois menuju Real Madrid semakind kencang terdengar belakangan ini, dan soal hal tersebut pelatih Julen Lopetegui dimintai tanggapan. Sayang juru taktik anyar Real Madrid tersebut enggan memberikan tanggapannya, karena faktaya sampai sekarang, Courtois masih merupakan pemain Chelsea.

“Tak ada waktu saya berbicara soal pemain yang bukan bagian Real Madrid. Saya bersemangat dengan kiper-kiper yang kami punya dan saya tidak akan berbicara soal pemain yang bukan bagian tim ini,” tegas Lopetegui di laman resmi realmadrid.

Lebih lanjut, mantan pelatih Tim nasional Spanyol ini menyanjung salah seorang rekrutan anyar Real Madrid, Vinicius Junior. Menurutnya bintang muda Brazil tersebut sudah cukup berkembang dan memperlihatkan potensinya sebagai salah satu bintang masa depan Los Blancos.

“Dia (Vinicius) memainkan pertandingan yang sangat bagus. Dia telah berubah jadi lebih bagus, seperti pemain lainnya. Dia memulai laga dengan sedikit malu, namun kemudian dia meningkat dengan cepat. Dia masih sangat muda dan harus beradaptasi dengan gaya sepak bola ini dan apa yang kami minta dari para pemain. Saya pikir dia memainkan pertandingan bagus,” tandas Lopetegui.