Pelatih Villarreal Akui Superioritas Liverpool

Marcelino Garcia ToralMarcelino Garcia Toral harus mengakui bahwa Villarreal kurang beruntung, dan bernasib sial karena menghadapi Liverpool yang tengah berada dalam performa terbaiknya, tidak ada kata lain yang bisa dia sebutkan selain Superior untuk sang wakil Inggris.

Manajer Villarreal, Marcelino Garcia Toral, akhirnya mengakui keunggulan Liverpool atas tim asuhannya selepas kekalahan telak di partai leg kedua Liga Europa Musim ini. Sebagai informasi, Villarreal kalah 3-0 di Anfield dini hari tadi dari tuan rumah Liverpool pada pertandingan bertajuk leg kedua semi-final Liga Europa musim ini. Dengan hasil itu, Villarreal kalah 3-1 secara agregat dan dengan demikian, secara otomatis juga Liverpool lebih berhak atas tiket menuju babak final. Sempat ada protes dari sang manajer terkait kinerja wasit selepas pertandingan, namun terlepas dari itu, diakuinya bahwa tim Tuan Rumah memang bermain superior sepanjang pertandingan.

Pelatih Villarreal Marcelino mengakui timnya kalah kelas dari Liverpool dan dengan legawa memberikan pujian untuk tim lawan.

“Segala sesuatunya tak berjalan sesuai dengan apa yang kami rencanakan sebelum pertandingan. Kekalahan ini memukul kami dengan keras karena harus kemasukan lebih awal. Amat Sulit berhadapan dengan tim lawan yang bermain dengan intensitas yang luar biasa, mungkin berada di pinggir batasan yang seharusnya, tapi masih bisa diperbolehkan.”

“Liverpool bermain lebih baik dari kami, tapi atas semua superioritas mereka, tak banyak kesempatan yang bisa kami ciptakan sepanjang pertandingan. Kami sedang bernasib sial karena menghadapi Liverpool yang sedang berada dalam performa terbaik mereka, tak banyak lagi yang bisa kami katakan. Mereka itu memangsuperior.” Kata sang manajer selepas pertandingan kepada Reporter.

Liverpool sendiri akan berhadapan dengan Sevilla, sang juara bertahan dalam dua musim terakhir pada laga final yang akan digelar di Basel, Swiss pada 18 Mei mendatang.

Leave a Reply