Pemain Terbaik Di Awal Musim Ini Menurut Eden Hazard

Gelandang andalan Chelsea, Eden Hazard, angkat bicara mengenai siapa pemian terbaik yang bermain di ajang Liga Primer Inggris pada awal kampanye musim ini. Mantan pemain Lille tersebutpun tak segan menyebut bintang manchester city, Kevin De Bruyne, sebagai yang terbaik saat ini.

Pemain Terbaik Di Awal Musim Ini Menurut Eden Hazard

Sebagaimana diketahui, awal kampanye musim ini memang berpihak pada tim arahan Pep Guardiola, Manchester City. Mereka sukses bermain gemilang, tak terkalahkan sejak pekan pertama sampai pekan ke-11 dan berhasil memenangkan 10 laga serta memuncakki klasemen sementara saat ini. Kegemilangan Citizen juga sejatinya tak terlepas dari performa apik yang ditunjukkan sejumlah pemain, termasuk diantaranya winger Internasional Belgia, Kevin De Bruyne.

Nah, saat ini, mantan pemian Chelsea tersebut sedang bersama dengan rekan-rekan senegaranya, sebagaimana tim Nasional Belgia akan melakoni sejumlah pertandingan ujicoba dalam sepekan ke depan.

Sementara Eden Hazard, yang merupakan gelandang andalan timnas Belgia, pernah memenangkan penghargaan sebagai pemain terbaik Premier League di musim 2014/15, dia juga berkontribusi cukup besar atas sukses The Blues memenangkan trofi Premier League musim kemarin. Namun untuk musim ini, Hazard menilai, Kevin De Bruyne adalah yang terbaik.

Dia berharap agar sosok berusia 24 tahun tersebut bisa menyalurkan performa apiknya di Manchester City bersama dengan Tim Nasional Belgia.

“Kevin jelas merupakan pemain terbaik di Liga Primer untuk saat ini, City adalah tim terbaik di Liga Primer dan Kevin adalah pemain penting dalam sistem permainan yang diterapkan [Pep] Guardiola.”
“Mudah bermain bersama Kevin karena dia adalah pemain bagus,” kata Hazard seperti dikutip dari Goal Internasional.

De Bruyne telah mencatatkan enam assist dan dua gol dalam 11 penampilannya untuk City di ajang Liga Primer sejauh ini.