Pemilik Baru datang, Maldini Masih Enggan Kembali ke Milan

Sosok yang telah membela Rossoneri selama 25 tahun itu bersikeras bahwa dia sama sekali tidak tertarik untuk kembali ke AC Milan. Namun dia menjadi salah satu pihak yang optimis dengan kemajuan klub seiring kedatangan pemilik baru saat ini.

Pemilik Baru datang, Maldini Masih Enggan Kembali ke Milan

AC Milan telah resmi pindah kepemilikan sejak beberapa waktu lalu, dimana saat ini mereka telah diambil alih oleh kelompok investor asal Tiongkok. Namun demikian, hal tersebut tidak membuat legenda Klub, Paolo Maldini, tertarik untuk bekerja di San Siro lagi.

Seperti diketahui, Maldini sempat menjadi bagian dari Milan, dia bahkan sudah ada di klub tersebut sejak masih bocah, kemudian debut seniornya dimulai pada tahun 1985. Setelah 24 tahun membela Rossoneri, dan mempersembahkan banyak gelar juara, akhirnya sang legenda memutuskan pensiun pada tahun 2009 silam.

Loyalitasnya bersama Milan membuat Maldini mendapatkan pekerjaan di klub, namun dia telah membuat keputusan bahwa dirinya tidak akan bekerja lagi dengan klub karena terlanjut kecewa dengan kepemimpinan Presiden Berlusconi. Sekarang, klub sudah beralih kepemimpinan, namun tetap saja, Maldini bersikeras untuk tidak bekerja lagi untuk Milan.

“Kembali ke Milan? sama sekali tidak, saya telah membuat keputusan beberapa waktu lalu dan berpikir itu keputusan yang tepat,”

“Saya berbicara Oktober lalu, pengambilalihan klub resmi terjadi bulan lalu dan keraguan saya tetap ada. Tentu cinta saya kepada Milan tetap ada; bahkan di masa sulit di akhir era [Silvio] Berlusconi. Ada harapan Milan yang sekarang bisa kembali ke level atas, atau standar yang lebih bisa diterima.” Demikian ujar Maldini sebagaimana dilansir oleh Sky Sports.