Pep Guardiola Indikasikan Kedatangan Dua Amunisi Anyar

Juru Taktik Manchester City, Pep Guardiola, angkat bicara mengenai kemungkinan aktifitas Manchester City pada bursa transfer musim panas mendatang. Diakui mantan pelatih Barcelona ini bahwa dia mungkin akan mendaratkan dua amunisi anyar pada musim panas nanti.

Pep Guardiola Indikasikan Kedatangan Dua Amunisi Anyar

Manchester City berhasil menjadi kampiun Liga Primer Inggris musim ini setelah mengumpulkan 97 poin dan menyisakan satu pertandingan lagi. Total di musim ini, Manchester City telah memenangkan dua trofi, selain trofi Premier League juga trofi juara Piala Liga.

Dua gelar juara yang mereka raih telah membuktikan fakta bahwa Manchester City memang tampil mengesankan sepanjang musim ini dengan sederet pemain anyar yang mereka datangkan dalam dua edisi bursa transfer musim panas terakhir. Namun demikian, Manchester City merasa masih belum puas dengan prestasi tersebut.

Pelatih Pep Guardiola merasa masih harus ada yang dibenahi dari skuatnya, dengan bursa transfer musim panas mendatang akan jadi kesempatan untuk mendaratkan amunisi anyar. Dan dituturkan oleh Guardioola bahwa timnya membutuhkan dua amunisi baru.

“TIdak banyak, tapi itu tergantung para pemain. Mungkin beberapa pemain tidak senang, mereka ingin bermain lebih dan bisa minta untuk hengkang, tapi tidak terlalu banyak,” ujar Guardiola kepada wartawan.

“Kami melakukan investasi yang bagus dan tinggi pada tahun lalu karena ketika itu adalah tim yang tua–sepuluh, 11 pemain lebih dari 31 tahun. Kini, kami akan melakukan sejumlah perubahan dengan Yaya [Toure] akan hengkang. Mungkin satu atau dua [rekrutan].”

City akan menjalani pertandingan pamungkas pada musim ini dengan tandang ke markas Southampton, Minggu (13/5) malam WIB.