Pep Guardiola Komentari Minat Neymar Bekerja Dengannya

Manajer Manchester City, Pep Guardiola baru-baru ini angkat bicara perihal komentar Bintang Brazil, Neymar Jr yang mengaku ingin bekerja dibawah arahannya. Namun mantan pelatih Barcelona itu tak melihat kemungkinan neymar meninggalkan paris saint-Germain atau dia pindah ke Paris untuk menangani klub tersebut.

 

Pep Guardiola Komentari Minat Neymar Bekerja Dengannya

Seperti diketahui, Pep Guardiola adalah mantan pelatih Barcelona, begitu juga dengan Neymar yang sebelum bergabung ke PSG menghabiskan empat tahun bersama Raksasa Catalan. Namun, kedua sosok ini tak pernah bekerja sama, karena Pep Guardiola meninggalkan Camp Nou satu tahun sebelum kedatangan Neymar.

Baru-baru ini, Neymar sendiri mengaku tertarik untuk bekerja dibawah arahan pelatih asal Catalan tersebut, karena menurutnya Pep Guardiola adalah sosok manajer yang berbeda dibandingkan manajer lainnya.

“Saya selalu ingin bekerja bersama Guardiola,” ujar Neymar di tribalfootball. “Dia berbeda.” lanjutnya.

Pernyataan Neymar tersebut seolah memunculkan rumor baru terkait dengan wacana kerja sama kedua sosok di musim depan. Apakah Neymar akan meninggalkan Paris Saint-Germain untuk kemudian bergabung dengan Manchester City pada musim panas ini ? Atau Pep Guardiola meninggalkan Manchester City dan menukangi PSG di masa mendatang ?

Tidak ada yang tahu, tapi saat ditanya mengenai komentar Bintang Brazil tersebut, Guardiola sendiri tak merasa dirinya akan pindah ke Manchester City, atau Neymar akan meninggalkan PSG. Kendati memang tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, tapi menurut Guardiola meninggalkan PSG bukan perkara yang mudah, karena klub tersebut memiliki potensi besar dan salah satu klub besar Eropa saat ini.

“Saya tidak akan ke PSG dan dia (Neymar) tidak akan ke Manchester, Meninggalkan Paris tidaklah mudah karena PSG adalah PSG. Tapi di sepak bola kita tahu segalanya masih mungkin terjadi.” tegas Guardiola.

Lebih lanjut, Guardiola juga bicara soal isu yang belakangan ini mengaitkan Neymar dengan Real Madrid.

“Akankah Neymar pergi ke Madrid? Saya sudah melihat rumor itu, tapi saya tidak tahu. Saya tidak tahu apa pun. Tapi yang saya tahu meninggalkan Paris tidaklah mudah,” tandas Guardiola.