Pep Guardiola Tak Pernah Bujuk Messi Gabung City

Dalam jumpa pers jelang pertandingan fase Group Liga Champions Eropa kontra Barcelona di Estadio Camp Nou, manajer anyar Manchester City itu menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menggoda atau meminta Messi agar merapat ke Etihad. Namun demikian, Pep percaya bahwa Messi suatu hari nanti ingin menjajal Liga Primer Inggris.

Pep Guardiola Tak Pernah Bujuk Messi Gabung City

Manajer Manchester City, Pep Guardiola menegaskan bahwa dirinya tidak pernah berusaha atau merayu mega bintang Argentina, Lionel Messi, untuk meninggalkan Camp nou dan mengikuti jejaknya ke Liga Primer Inggris dengan bermain bagi Manchester City pada bursa transfer musim panas kemarin.

Sebagaimana diketahui, Messi memang merupakan salah satu bintang besar yang diinginkan semua klub sepakbola. Kedekatannya dengan Pep Guardiola di masa lalu membuat pemain Argentina itu sempat dikaitkan dengan Manchester City pada bursa transfer kemarin. Tapi, ditegaskan manajer asal Catalan, bahwa dirinya sama sekali tidak pernah meminta Messi untuk merapat ke Etihad.

“Saya tidak menghubungi pemain manapun lewat telepon, usaha perekrutan sudah pasti kalah  bahkan ketika itu belum dimulai. Musim panas ini, saya tidak pernah menghubungi Messi, Neymar, Busquets, Suarez atau siapapun yang kalian maksud. Jika saya pernah menghubungi Pemain Barcelona, itu karena dia tidak mendapatkan menit bermain”

”Saya sendiri tidak pernah menghubungi Messi, yang paling saya inginkan dari dirinya adaah bermain di Barcelona dan mengakhiri karirnya disana. Namun, mungkin saja dia akan pergi ke tempat lain, mungkin dia ingin agar anak-anaknya bisa berbicara bahasa Inggris”

”Jika memang itu terjadi, akan ada enam sampai delapan klub yang akan berusaha mendapatkannya. Messi lah yang akan menentukan kemana dia ingin Pergi” Demikian Ujar Pep Guardiola dalam Jumpa Pers jelang perjumpaan melawan Barcelona di Camp Nou, kamis dinihari WIB nanti.

Leave a Reply