Pep Guardiola Tegaskan Tidak Akan Boyong Messi Ke Etihad

MessiHal tersebut dituturkan Pep saat mendapat pertanyaan dalam jumpa pers pertamanya sebagai pelatih anyar Manchester United. Dipastikan oleh manajer asal Spanyol, bahwa Lionel Messi akan bertahan di barcelona di sisa karirnya sebagai pemain sepakbola.

Manajer anyar manchester City musim depan, Pep Guardiola, menegaskan bahwa dia tidak akan merekrut Mega Bintang Barcelona yang kita tahu adalah salah satu pemain kesayangan sang manajer saat masih menangani Barcelona dulu, Lionel Messi. Sebagaimana diketahui, manajer asal Catalan itu memang telah resmi menangani manchester City, bahkan kesepakatan telah tercapai sejak bulan Februari 2016 lalu, namun pep Guardiola baru saja tiba di Etihad Stadium, dan menjalani jumpa pers pertamanya sebagai pelatih anyar Citizen.

Tentu saja, ada segudang pertanyaan yang diajukan Jurnalis kepada sang manajer, tak terkecuali tentang rencana transfernya di musim panas ini, untuk membangun skuat Citizen yang baru musim depan. Nah, sempat ada isu yang menyebutkan bahwa Pep akan memboyong Bintang barcelona, Lionel Messi yang pernah menjadi anak kesayangannya saat masih tangani raksasa Catalan. Rumor tersebutpun tak luput menjadi salah satu pertanyaan Jurnalis di jumpa pers.

Nah, terkait hal ini, Pep guardiola menjawabnya dengan tegas bahwa Messi tidak akan bergabung dengan manchester City, sang pemain Argentina bakal menjalani sisa karirnya sebagai pemain sepakbola bersama dengan Barcelona.

“Maaf, akan tetapi, Messi akan bertahand di Barcelona di sisa karirnya saat ini” Demikian kata Pep sebaaimana dilansir Sky Sports.

Messi, 29 tahun, baru saja mengejutkan dunia terkait dengan keputusannya pensiun dari pentas Internasional usai kegagalan di final keempatnya bersama dengan les Albiceleste pada turnamen Internasional. Namun, kabarnya La Pulga mengurungkan niatnya tersebut.

Leave a Reply