Pep Guardiola Tidak Akan Kembali ke Bayern Munchen lagi

Pep GuardiolaPada kesempatan yang sama, mantan manajer sukses FC Barcelona itu berharap pelatih anyar Bayern Munchen, Carlo Ancelotti bisa mempersembahkan trofi Liga Champions Eropa, titel yang tidak bisa dia persembahkan selama tiga tahun tangani Die Roten.

Pep Guardiola, calon juru taktik Manchester Cuty tersebut menegaskan bahwa dirinya tidak akan kembali ke Bayern Munchen di masa mendatang, dengan kapasitas sebagai pelatih lagi. Sebagaimana diketahui, Pep Guardiola telah menukangi Bayern Munchen sejak berhenti dari masa istirahatnya pada tahun 2013 silam. Setelah tiga musim berlalu, mantan pelatih sukses FC Barcelona ini berhasil mempersembahkan tiga titel bundesliga jerman, termasuk musim ini. Namun, ketika klub memberikan perpanjangan kontrak, pep menolaknya, dan tak lama berselang, raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City, mengkonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kata sepakat dengan pelatih asal Catalan tersebut.

Pertandingan melawan Hannover malam tadi adalah pertandingan terakhir pep bersama dengan Bayern Munchen, setelahnya dia akan langsung menuju Manchester untuk memulai pekerjaannya sebagai manajer Manchester City. Lantas, apakah dia akan kembali lagi ke Bayern suatu saat nanti? Tidak.

”Tidak, saya tidak berpikir bahwa saya akan kembali lagi ke Bayern. Mereka membutuhkan pelatih anyar untuk berjuang di level lain” Kata Guardiola kepada reporter.

Lebih lanjut, mantan pelatih Barcelona itu mendoakan yang terbaik bagi Bayern Munchen dan Carlo Ancelotti supaya bisa menjuarai Titel Liga Champions Eropa yang belum dia menangkan bersama Bayern.

”Saya tidak bisa memenangkan trofi Liga Champions untuk para pemain, saya meminta maaf kepada fans, terutama para pemain. Dari lubuk hati saya yang paling dalam, saya berharap Ancelotti bisa melangkah ke final” Tandasnya.

Leave a Reply