Pepe tegaskan Bakal Tetap Tunggu Kontrak Baru

Meskipun harus menunggu hingga detik-detik akhir, Pepe tetap mengutamakan Real Madrid dalam antrean pertamanya. Bek Internasional Portugal tersebut masih merasa bangga akan karirnya bersama Los Blancos dan ingin meneruskan pekerjaannya di Santiago bernabeu.

Pepe tegaskan Bakal Tetap Tunggu Kontrak Baru

Bek Kondang Real Madrid, Pepe, kembali bicara mengenai masa depannya bersama dengan Real madrid. Kendati kini tengah berada di ujung masa kontrak dan belum ada indikasi kontrak anyar, namun pemain Internasional Portugal tersebut tetap menanti kepastian dari klubnya.

Real Madrid sendiri baru saja ditahan Imbang Atletico dalam lanjutan La Liga Spanyol, bermain di santiago Bernabeu, los blancos hanya mampu mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 1-1. Pepe sendiri mencetak gol pembuka dalam laga tersebut lewat sundulan kerasnya di awal babak kedua.

Selepas pertandingan, pemain Portugal mendapatkan pertanyaan mengenai masa depannya di Real madrid. Diakui Pepe bahwa saat ini belum jelas, apakah Madrid bakal memperpanjang kontraknya atau tidak, namun pemain berusia 34 tahun itu menegaskan, bahwa dia bakal tetap menantikan kontrak baru dari Los Blancos.

”Sudah saya katakan, saya hanya akan menunggu Real Madrid sampai detik terakhir, saya setiap hari terus berkorban untuk bisa berada di tim utama klub ini, karena bagi saya, adalah sebuah kehormatan bisa bermain bagi Real Madrid”

”Saya ingin fans merasa senang, karena saya selalu berusaha untuk menghormati seragam ini. Belajar dari pemain seperti raul yang selalu mampu menunjukkan spirit dan menghormati para fans di Stadion. Saya tentu saja ingin memberikan yang terbaik di setiap laga, mencoba memberikan kegembiraan bagi para supporter” Ujar pepe kepada reporter.