Performa Apik Mkhitaryan Tuai Pujian Mourinho

Menurutnya, nyaris semua pemain tampil bagus dalam pertandingan tersebut, namun, Mkhitaryan menampilkan performa yang sangat cemerlang, bahkan dinilai sebagai versi terbaiknya musim ini. Pada saat yang bersamaan, Mou juga angkat bicara soal 20 gol Ibra musim ini.

Performa Apik Mkhitaryan Tuai Pujian Mourinho

Henrikh Mkhitaryan, gelandang berusia 28 tahun ini turut tampil cemerlang dalam kemenangan 3-0 atas Leicester City, Minggu (5/2) malam WIB kemarin. Terkait hal tersebut, Manajer Manchester United Jose Mourinho menyanjung penampilan apik yang ditunjukkan gelandang Armenia itu.

Dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-24 pekan kemarin, Manchester United bertandang ke King Power Stadium. Mereka pun pulang dengan kepala tegak setelah mempermalukan tim tuan rumah lewat kemenangan telak 0-3. Mkhitaryan tampil eksplosif di lini tengah dengan menyumbang satu gol dan satu assist, sebagaimana ia berulang kali menjadi kreator serangan bagi tim arahan The Special One.

Penampilan tersebut bahkan berhasil menarik perhatian Mourinho, dengan ia tak lupa menyanjung eks Dortmund juga para pemain lain yang secara keseluruhan tampil bagus.

“Penampilan ini sangat bagus dan ada banyak pemain yang tampil bagus; tentunya Micki dengan gol dan assist dan beberapa aksi gemilangnya berhasil mencuri perhatian para penonton, tapi selain dirinya, pemain lain juga tampil bagus.” kata Mourinho kepada MUTV.

Lebih lanjut, pelatih asal Portugal juga menyanjung Ibra yang telah mencetak 20 gol, dimana hanya satu diantaranya yang berasal dari titik putih penalti.

“Normalnya ketika striker mencetak gol kita akan menyindir ’22 gol – 14 gol dan delapan lainnya penalti’, atau ’21 gol – 14 gol dan tujuh lainnya penalti’. Namun dengan Zlatan, kita harus ingat bahwa dia mencetak 20 gol – 19 dan satunya penalti,” tandasnya.

Leave a Reply