Performa Lawan Chelsea, Modal Bagus untuk Hadapi Juventus

Gelandang muda Manchester united, Andres Pereira, menilai positif hasil imbang yang didapat timnya dalam pertandingan melawan Chelsea akhir pekan kemarin, terutama dalam hal performa. Menurutnya, penampilan United dalam pertandingan tersebut adalah modal yang bagus untuk partai selanjutnya melawan Juventus di ajang Liga Champions Eropa.

Performa Lawan Chelsea, Modal Bagus untuk Hadapi Juventus

Manchester United bertandang ke Stamford bridge untuk berhadapan dengan tuan rumah Chelsea dalam lanjutan Premier League, Matchdays ke-9 pada Sabtu malam WIB (20/10) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, pada awalnya Manchester United tertinggal karena gol Antonio Rudiger di pertengahan babak pertama. Namun di babak kedua, Setan Merah berbalik unggul, berkat sepasang gol yang dicetak oleh Anthony Martial.

Sayangnya, keunggulan mereka tak bertahan sampai laga usai, karena hanya jelang beberapa menit saja sebelum pluit panjang dibunyikan wasit, gelandang Ross Barkley berhasil mencetak gol penyama kedudukan. Hasil imbang ini tentu saja memaksa kedua tim berbagi poin, dan tentu saja sangat disayangkan bagi Manchester United yang sejatinya tinggal selangkah lagi memenangkan pertandingan tersebut.

Namun, gelandang Andres Perreira menilai positif performa timnya dalam partai di Stamford bridge, dimana menurutnya performa seperti itu akan jadi modal yang bagus untuk pertandingan besar tengah pekan ini melawan Juventus.

“Ini sulit di awal laga [ketika melawan Chelsea] namun manajer telah bilang kepada kami, kami harus menjaga kepercayaan diri dan terus tampil baik. Di babak kedua kami mencetak dua gol yang sangat bagus dan kemudian pada akhirnya kami sedikit tidak beruntung karena kebobolan gol kedua. Namun saya kira kami sudah tampil sangat bagus dan pantas mendapatkan lebih.”

“Saya rasa itu memberi kami banyak kepercayaan diri untuk laga Selasa [melawan Juventus] dan manajer juga memberi kami kepercayaan diri itu. Kami mendapatkan mood yang bagus jelang pertandingan berikutnya. Kami sangat bergairah untuk Selasa,” kata Pereira kepada laman resmi klub.