Perkembangan Odegaard Buat Real Madrid Puas

Raksasa La Liga Spanyol, Real madrid, sepertinya masih tetap memantau perkembangan dari para pemain muda mereka yang tersebar di sejumlah klub untuk menjalani masa pinjaman, termasuk diantaranya Martin Odegaard. Bahkan, pemain asal Norwegia tersebut mengklaim bahwa Los Blancos sangat antusias dengan perkembangan dirinya di belanda.

Perkembangan Odegaard Buat Real Madrid Puas

Seperti diketahui, Odegaard didatangkan Real madrid dari Stromsgodset pada bursa transfer musim panas tahun 2015 kemarin. Pada awalnya, dia memang digadang-gadang menjadi calon bintang masa depan Los Blancos, namun pada akhrinya sulit bersaing dan dipinjamkan ke klub Belanda, Herenveen sejak musim panas tahun 2016 lalu.

Nah, bersama dengan Hernveen, performa Odegaard sendiri tidak begitu mengecewakan, meskipun sejatinya belum mampu mencetak gol, tapi yang bersangkutan sudah tampil sebanyak 12 kali dan mencetak tak kurang dari dua assist. Tak heran jika dalam penuturan terbarunya, Odegaard mengaku bahwa pihak Real madrid senang dengan perkembangannya bersama dengan Hernveen.

Pada saat yang bersamaan, Odegaard juga bisa memastikan bahwa dia tidak akan kembali ke Santiago Bernabeu pada Januari mendatang. Melainkan pada musim panas tahun depan. Hanya saja, dia masih belum tahu terkait dengan masa depannya bersama dengan Los Blancos.

“Mereka puas. Mereka menilai saya telah bekerja dengan baik di sini dan itu bagus. Saya tidak akan kembali ke Madrid pada Januari. Saya akan kembali pada Juni mendatang. Kita lihat nanti [soal nasib saya di Madrid]. Tentu butuh bertahun-tahun sebelum saya bisa mencapai level terbaik. Tapi, saya masih sangat muda dan punya banyak waktu,” kata Odegaard kepada Dagbladet, Kamis (9/11).

 

Adapun, Martin odegaard sendiri saat ini tengah bersama Tim Nasional Norwegia untuk memainkan sejumlah agenda pertandingan ujicoba yang rencananya akan berlangsung selama sepekan ke depan.