Permohonan Maaf Wilshere Untuk Segenap Fans Arsenal

Gelandang andalan Arsenal, Jack Wilshere secara pribadi dan sebagai tim mewakili Arsenal meminta maaf kepada para suporter The Gunners terkait dengan serangkaian hasil mengecewakan yang didapat belakangan ini. Wilshere meminta kepada para Suporter untuk tidak kendur semangat dalam memberikan dukungan.

Permohonan Maaf Wilshere Untuk Segenap Fans Arsenal

Arsenal tengah dihujani kritik belakangan ini terkait dengan performa mereka yang amat mengecewakan dalam beberapa pekan terakhir. Dari lima partai terakhirnya di semua ajang, The Gunners bahkan telan empat kekalahan beruntun, termasuk saat berhadapan dengan City di partai final Piala Liga dan terkini yang mengejutkan adalah saat dikalahkan tim promosi, Brighton and Hove Albion.

Serangkaian kekalahan tersebut membuat Arsenal kian terpuruk di peringkat ke-6 pada klasemen sementara Premier League saat ini dan tentu saja memperkecil peluang mereka untuk bisa finish di zona Liga Champions Eropa pada akhir musim nanti. Tentu fakta-fakta ini membuat para fans Arsenal merasa kecewa, dan tak heran jika gelandang Jack Wilshere melayangkan permohonan maaf secara resmi.

Melalui akun Twitter pribadinya, gelandang Tim Nasional Inggris tersebut mengucapkan permohonan maaf kepada para gooners, dan meminta kepada mereka untuk tetap memberikan segenap dukungan kepada Arsenal.

“Mohon maaf kepada semua Gooners [fans Arsenal] yang ada di luar sana, Anda layak mendapatkan yang lebih baik. Hanya ini yang bisa saya katakan. Saya tahu betapa sulitnya berada di periode saat ini yang kita lalui bersama sebagai tim, tapi kami masih butuh kalian semua. Kami akan segera bangkit, jadi mohon tetaplah bersama kami.” tulis gelandang berusia 26 tahun itu melalui laman Twitter miliknya.

Arsenal kini harus mengalihkan fokus mereka ke Liga Europa, di mana mereka akan berjumpa AC Milan dalam dua kali pertemuan di babak 16 besar turnamen.