Pernyataan Resmi Barcelona Terkait Dengan Isu Transfer Griezmann

Raksasa Catalan, Barcelona, akhirnya merilis pernyataan resmi terkait dengan isu yang belakangan ini mengklaim bahwa penyerang Internasional Prancis, Antoine Griezmann selangkah lagi merapat ke Camp Nou. Barcelona menegaskan bahwa kabar tersebut tak benar dan mereka menaruh respek yang besar terhadap sang rival.

Pernyataan Resmi Barcelona Terkait Dengan Isu Transfer Griezmann

Sebagaimana diketahui, sejak bursa transfer musim dingin ini bergulir, memang terdengar kabar bahwa Barcelona membidik sejumlah pemain, tak hanya Coutinho yang telah mereka daratkan dari Liverpool seharga 160 Juta Euro, tapi juga penyerang internasinal Prancis, Antoine Griezmann.

Pemain berusia 27 tahun tersebut diklaim lebih tertarik mencoba peruntungan bersama dengann klub yang lebih menjanjikan dalam perjuangan meraih gelar di sisa musim ini. Terlebih melihat fakta bahwa Atletico Madrid sendiri gagal bermain di ajang liga Champions Eropa setelah tersingkir dari Fase Group.

Isu transfer Griezmann menuju Barcelona pun terus berkembang hari demi hari, dan akhirnya menurut laporan terkini, mantan pemain Real Sociedad tersebut sudah tinggal selangkah lagi merapat ke Camp Nou pada bursa transfer musim dingin tahun ini.

Bahkan, hanya tinggal kesepakatan Harga saja yang belum disepakati kedua pihak, sebagaimana pihak Barcelona masih belum sepakat untuk banderol sebesar 100 Juta Poundsterling yang disematkan Atletico Madrid untuk pemain Prancis itu.

Terkait dengan isu transfer yang terus terdengar ini, pihak Barcelona langsung buru-buru mengeluarkan bantahan lewat pernyataan resminya.

“Barcelona FC dengan tegas membantah informasi yang beredar dalam beberapa jam terakhir di berbagai media terkait pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann, dan tuduhan sudah sepakat dengan klub kami, Barcelona menyatakan keberatannya dalam menghadapi kejadian tersebut dan menegaskan penuh hormat pada Atletico Madrid.” demikian pernyataan yang disampaikan Barcelona.