Perwakilan Barcelona Terbang ke London amati Bellerin

Direktur olahraga Barcelona, Robert Fernandez diklaim menjadi utusan Raksasa Catalan untuk melihat secara langsung bagaimana performa bek sayap berusia 22 tahun tersebut di Emirates stadium. Namun menurut kabarnya, dia kecewa karena Wenger tidak memainkan Bellerin secara penuh.

Perwakilan Barcelona Terbang ke London amati Bellerin

Usaha Barcelona untuk memulangkan salah seorang mantan pemain mereka, Hector Bellerin, sepertinya masih terus berlanjut, sebagaimana baru-baru ini terdengar kabar kehadiran salah seorang perwakilan raksasa Catalan di tribun Emirates Stadium. Perwakilan tersebut hadir dipercaya untuk melihat perkembangan dan performa pemain Spanyol secara langsung.

Sebagaimana diketahui, bek berusia 22 tahun tersebut memang merupakan salah satu pemain jebolan akademi La Masia milik Raksasa Catalan. Dia kemudian memilih untuk pergi ke Inggris saat masih berusia 17 tahun, untuk bergabung dengan Arsenal saat itu. Bersama dengan The Gunners, performa sang pemain terus berkembang, dia bahkan diklaim merupakan salah satu bek sayap terbaik saat ini.

Di usianya yang masih sangat muda, tentu saja Bellerin berpeluang menjadi salah satu bek hebat di masa mendatang. Karena itulah Barcelona disebut sangat bodoh karena telah membiarkan begitu saja talenta muda mereka meninggalkan Camp Nou. Mereka pun tak mau terlarut dalam penyesalan, dan berusaha untuk memulangkan sang pemain.

Bellerin sendiri sejatinya sudah pernah mengatakan bahwa dirinya tidak tertarik untuk kembali berkarir di Spanyol bersama dengan mantan klubnya itu. Namun, belakangan ini, situasinya dianggap sudah berubah, seiring dengan perubahan taktik mejnadi tiga bek yang dilakukan manajer Arsene Wenger, sang pemain mulai memikirkan kemungkinan hengkang pada musim panas mendatang.

Situasi inilah yang dipercaya membuat pihak BArcelona akan berusaha kembali memulangkan bek berusia 22 tahun itu ke Camp Nou. Mereka langsung mengirimakn direktur Robert Fernandez ke Emirates untuk menyaksikan Bellerin bermain dalam laga kontra MAnchester United kemairn.

Dikatakan, bahwa Fernandez sedikit kecewa, karena WEnger tidak memainkan sang pemain secara penuh.