Pesan-Pesan Cristiano Ronaldo Untuk Anak-Anak Suriah

Dikatakan Superstar Real Madrid dalam pesan Videonya, bahwa mereka anak-anak suriah yang jadi korban konflik adalah pahlawan yang sebenarnya, dan Cristiano Ronaldo meminta mereka untuk tidak putus asa menghadapi situasi yang ada, karena dunia terus memberikan dukungan.

Pesan-Pesan Cristiano Ronaldo Untuk Anak-Anak Suriah

Anak-anak tak berdosa banyak menjadi korban dalam konflik tak berkesudahan yang tengah terjadi di Suriah. Banyak tokoh-tokoh dan publik figur dunia termasuk pemain terbaik tahun 2016, Cristiano Ronaldo, mengirimkan simpatinya atas tragedi tersebut.

Sebagaimana diketahui, Konflik di Suriah memang telah bergulir sejak beberapa tahun terakhir, namun yang paling ironis terjadi di tahun 2016 ini, sebagaimana banyak anak-anak kecil tak berdosa yang juga ikut menjadi korban konflik tak berkesudahan itu. Banyak dari mereka yang harus meregang nyawa, meninggalkan masa depan cerah yang tengah menanti.

Tentu saja, hal ini meninggalkan bekas luka dan duka di hati masyarakat dunia. Banyak yang melayangkan dukungan moral dan materiil kepada para korban. Para tokoh dunia lewat sosial media, begitu juga dengan publik figur, memberikan dukungan moril dan semangat kepada anak-anak yang mejadi korban dalam konflik tersebut. Mereka juga mengecam konflik yang tak ada akhirnya itu.

Striker Real Madrid , Cristiano Ronaldo melalui akun Twitter resminya, berharap anak-anak di sana tidak kehilangan harapan meski dalam situasi yang tidak menentu.

“Halo, ini untuk anak-anak Suriah. Kami tahu kalian telah banyak menderita, Saya pemain yang sangat terkenal, tetapi kalianlah pahlawan sebenarnya. Kalian jangan putus harapan, dunia bersama kalian, kami peduli dengan kalian, saya bersama dengan Anda.” Demikian Ujar Ronaldo dalam pesan video yang dia unggah lewat akun twitter pribadinya.

Cristiano Ronaldo sendiri baru saja berhasil memenangkan penghargaan sebagai pemain terbaik dunia 2016.

Leave a Reply