Petr Cech Masih Belum Terima Tawaran Dari Chelsea

Raksasa Liga Primer Inggris, Chelsea diyakini tertarik untuk memulangkan kembali mantan penjaga gawang andalan mereka, Petr Cech pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun faktanya, diungkapkan agen transfer pemain Ceko bahwa sampai saat ini kliennya belum menerima tawaran dari The Blues.

Petr Cech Masih Belum Terima Tawaran Dari Chelsea

Sebenarnya, Chelsea sendiri sudah memiliki sosok Thibaut Courtois, yang jadi andalan mereka sejak dipulangkan dari masa peminjaman di Atletico Madrid pada tahun 2014 silam. Courtois juga yang dikenal sebagai sosok yang menggeser Posisi Petr Cech, membuat kiper Republik Ceko itu pindah ke Arsenal pada bursa transfer musim panas tahun 2015 silam.

Namun belakangan, tersiar kabar yang mengklaim bahwa Courtois mungkin akan meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pasalnya, bintang berusia 25 tahun itu diyakini akan jadi incaran utama raksasa la Liga Spanyol, Real Madrid. Di satu sisi, Los blancos menjanjikan tempat utama di ajang Liga Champions Eropa, kesempatan yang tak didapat Courtois di Chelsea musim depan.

Nah, mengantisipasi kepergian Kiper tim nasional Belgia tersebut, Chelsea pun dipercaya akan mengupayakan kepulangan Petr Cech. Pelatih Maurizio Sarri yang baru saja ditunjuk Chelsea masih percaya dengan kemampuan pemain berusia 35 tahun tersebut. Tapi faktanya, diungkapkan Agen Transfer sang pemain bahwa sampai saat ini kliennya belum menerima tawaran apapun dari Chelsea maupun klub lain.

“Kesibukan dalam setiap bursa transfer selalu menyelimuti Petr Cech, sebagai sosok Premier League yang hebat, Namun, dia sedang fokus maksimal dengan musim baru di Arsenal, tidak ada tawaran yang spesifik untuknya,” ujar Kolar kepada ESPN FC.

Pada musim lalu, di bawah asuhan Arsene Wenger, Cech selalu menjadi pilihan nomor satu di bawah mistar gawang The Gunners. Namun pelatih asal Prancis itu memutuskan untuk meninggalkan jabatannya pada akhir kompetisi.

Chelsea sendiri dipastikan absen pada ajang liga Champions Eropa musim depan, setelah hanya finish di peringkat ke-5 pada klasemen akhir Premier League musim kemarin.