Pettinggi Barcelona Bela Pique Soal Wasit La Liga

Adalah Direktur Barcelona, Robert Fernandez yang mengklaim bahwa perkataan Pique mengenai kontroversi bantuan wasit kepada Real Madrid memang benar adanya, dan orang-orang boleh pro atau kontra dengan pendapat pemain Spanyol tersebut.

Pettinggi Barcelona Bela Pique Soal Wasit La Liga

Tudingan Gerard Pique kepada wasit La Liga Spanyol terkait dengan sejumlah keputusan mereka yang dinilai lebih menguntungkan wasit ternyata mendapatkan dukungan dari salah seorang petinggi Barcelona. Menurutnya, apa yang dikatakan Pique mengenai wasit La Liga belakangan ini adalah suatu hal yang benar adanya.

Seperti diketahui, jika bicara soal rivalitas Real madrid dan Barcelona di sosial Media, sepertinya Pique adalah sosok perwakilan yang tepat untuk pihak Raksasa Catalan. Dia kerap kali menyindir, bahkan menuding wasit terlalu berpihak pada sang rival abadi. Pada awal musim ini, Pemain Spanyol itu juga berpendapat bahwa beberapa keputusan wasit la Liga musim ini merugikan Barcelona, sebaliknya justru menguntungkan Real madrid.

Yang paling anyar, Pique mengecam keputusan wasit dalam laga antara Villarreal melawan Real Madrid, dalam laga tersebut, Madrid mendapati hadiah penalti yang dinilai kontroversial, sehingga mereka berhasil menang dengan skor 3-2. Terkait hal ini, salah seorang direktur klub, Robert Fernandez, mengaku sependapat dengan perkataan pique.

”faktanya, Pique memang mengatakan apa yang benar. Orang-orang boleh saja suka atau tidak dengan apa yang dia katakan, namun anda harus tetap menghargai pendapatnya, karena dia memang mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi” Demikian ujar fernandez sebagaimana dikutip Esport 3.

Barcelona sendiri saat ini memuncakki klasemen sementara dengan keunggulan satu poin atas Real Madrid usai kemenangan yang mereka raih atas Sporting Gijon tengah pekan kemarin, sementara Los Blancos hanya bermain imbang saat hadapi Las Palmas.

Leave a Reply