Piala Dunia 2018 Bisa Jadi Panggung Bagi Rashford

Penyerang Muda Manchester United, Marcus Rashford, diyakini bisa tampil bersinar di sepanjang Piala dunia 2018 mendatang bersama dengan tim Nasional Inggris, demikian menurut salah seorang penggawa Manchester United, Ashley Young. Menurutnya, pemain berusia 19 tahun tersebut punya masa depan yang cerah.

Piala Dunia 2018 Bisa Jadi Panggung Bagi Rashford

Kendati jarang mendapatkan kesempatan bermain dibawah arahan manajer Jose Mourinho musim ini di Manchester United, Marcus Rashford faktanya tetap mendapatkan panggilan dari Tim Nasional Inggris untuk bermain di ajang Piala dunia 2018 mendatang. Tentu saja, ini adalah kesmepatan emas bagi sang pemain untuk membuktikan kualitasnya.

Namun, dengan usianya yang masih terbilang sangat muda, banyak yang meragukan Rashford bakal tampil gemilang pada turnamen empat tahunan tersebut nantinya. Tapi tidak demikian menurut gelandangn Manchester Unietd, Ashley Young. Menurutnya, Rashford punya talenta dan bakat yang bagus dan berpeuang tampil gemilang pada ajang tersebut.

“Ini adalah Piala Dunia dan itu bisa menjadi panggung untuk membuktikan pada semua orang seberapa jauh dia berkembang setelah debutnya. Dia akan menjadi pemain utama Inggris di Piala Dunia,” ucap Young.

Sebagai salah satu rekan satu timnya, Ashley Young tak pernah meragukan talenta dan bakat yang dimiliki oleh Marcus Rashford, meskipun dalam semusim terakhir ini bintang muda Inggris itu dinilai tidak berkembang lantaran jarang diberikan kesempatan tampil oleh manajer jose Mourinho di Manchcester United.

“Saua sudah melihatnya sejak masih di tim junior, dia punya masa depan yang cerah. Dia adalah pemain yang fantastis dan jika terus seperti itu, dia bisa menaklukkan dunia, Dia pemain yang rendah hati dan selalu ingin belajar setiap hari,” kata Young.

Di Lini depan Tim Nasional Inggris, Rashford harus bersaing dengan Jamie Vardy, Harry Kane, Adam Lallana dan Jermaine Defoe.