Piatek Sebut Ronaldo Pemain Terbaik Dalam Sejarah

Striker muda Polandia, Krzysztof Piatek, mengaku sudah tidak sabar lagi berhadapan dengan mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo yang dianggapnya sebagai pemain terbaik dalam sejarah sepakbola. Piatek dan Ronaldo memang akan saling bertemu dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia antara Juventus melawan Genoa, akhir pekan ini.

Piatek Sebut Ronaldo Pemain Terbaik Dalam Sejarah

Krzysztof Piatek, 23 tahun, merupakan salah satu bintang anyar Serie A Italia yang tampil cemerlang di awal kampanye musim ini bersama dengan klubnya, Genoa. Pemain tim nasional Polandia tersebut tengah memimpin daftar top skorer sementara Serie A dengan total 9 gol yang telah dicetaknya bersama genoa sejauh ini. Jumlah itu faktanya unggul tiga dari bintang Napoli, Lorenzo Insigne yang duduk di peringkat ke-2.

Dengan ketajaman tersebut, tentu saja akan sangat menarik untuk menyaksikan Piatek berduel dengan top skorer sepanjang masa Liga Champions Eropa, Cristiano Ronaldo dalam pertemuan antara sang juara bertahan Serie A, Juventus melawan Genoa akhir pekan besok. Piatek sendiri sudah tidak sabar untuk segera berhadapan dengan Ronaldo, pemain yang dianggapnya sebagai pemain terbaik dalam sejarah sepakbola.

“Untuk saat ini, saya hanya fokus pada duel melawan Juve. Bakal sangat sulit, karena kami menghadapi tim terbaik di Italia. Kami akan melakukan apapun yang bisa dilakukan. Pertemuan dengan Cristiano Ronaldo? Buat saya Ronaldo adalah pesepakbola terbaik di dunia saat ini dan dia merupakan yang terbaik sepanjang sejarah. Saya tak sabar untuk berhadapan dengannya.”

“Apakah saya akan lakukan selebrasi “gunslinging” jika mencetak gol lawan Juve esok? Tentu saja. Ketika saya memiliki peluang dan kami bermain bagus, saya selalu siap melakukannya,” ujar Piatek, seperti dikutip Rai.

Cristiano Ronaldo yang bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin sejatinya baru mengoleksi empat gol dari delapan partai Serie A Italia.