Pjaca Yakin Bisa Sejajar Dengan Hazard dan Neymar

Salah seorang winger muda Kroasia, Marco Pjaca percaya diri bisa kembali ke bentuk terbaiknya setelah sempat kehilangan peluang di Juventus karena masalah cedera. Bersama Fiorentina sebagai pemain pinjaman, Pjaca yakin bisa berkembang jadi lebih baik lagi, bahkan menyamai kemampuan dua bintang Dunia saat ini, Eden Hazard dan Neymar Jr.

Pjaca Yakin Bisa Sejajar Dengan Hazard dan Neymar

Marco Pjaca, 23 tahun, memang sempat dipercaya sebagai salah satu bibit muda menjanjikan asal Kroasia, saat yang bersangkutan ditebus Juventus dari Dynamo Zagreb pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu. Sayangnya, Pjaca yang masih sangat muda memang kesulitan menembus skuat utama Juventus, lantaran pelatih Max Allegri lebih mempercayakan posisi winger kepada pemain kolombia, Juan Cuadrado.

Pada akhirnya, di bursa transfer musim panas kemarin, Pjaca memilih untuk meninggalkan Juventus, dan bergabung dengan Fiorentina lewat status pinjaman selama satu musim ke depan ditambah opsi perpanjangan kontrak secara permanen pada musim panas mendatang. Terkait dengan perjalanan karir barunya bersama dengan Fiorentina, Pjaca sendiri merasa sangat optimis.

Menurutnya, kesulitannya menembus skuat utama Juventus musim kemarin adalah karena faktor cedera. Tapi kini Pjaca yakin, dengan fakta bahwa dia telah terbebas dari cedera, akan membuat performanya kembali ke bentuk terbaik, bahkan, sosok berusia 23 tahun itu percaya performanya bisa sejajar dengan dua pemain bintang dunia, Eden Hazard dan Neymar Jr.

“Perkembangan saya terhenti akibat cedera. Namun, jika bisa bermain dengan konsisten, saya pasti bisa menemukan kembali kepercayaan diri saya. Dengan kepercayaan diri, saya bisa kembali menunjukkan gerakan-gerakan hebat dan kembali jadi diri saya yang sebelumnya. Saya hanya perlu turun ke lapangan dan bermain,”

“Saya bertekad menjadi salah satu yang terbaik di posisi saya. Saat ini, yang terbaik adalah Neymar dan Hazard, tapi saya bisa selevel dengan mereka, selama terhindar dari cedera-cedera lainnya.” kata Pjaca kepada La Gazzetta dello Sport.