Pjanic Juga Bantah Adanya Kekacauan di Final UCL

Rumor yang tak enak didengar tersebar di sejumlah media Italia belakangan ini terkait dengan dugaan adanya konflik internal di kubu Juventus yang kemudian melatari kepergian full Back daniel Alves dan bek tengah andalan klub, Leonardo Bonucci pada bursa transfer musim panas ini. Namun kabar itu dibantah tegas oleh para pihak terkait, termasuk gelandang andalan Klub, Miralem Pjanic.

Pjanic Juga Bantah Adanya Kekacauan di Final UCL

Sebagaimana diketahui, Leonardo Bonucci telah resmi hengkang ke klub Rival, AC Milan, sementara di lain sisi Daniel Alves lebih dulu hengkang menuju klub Prancis, Paris saint-Germain secara gratis. Keputusan kedua pemain tersebut meninggalkan turin sebenarnya cukup mengejutkan, mengingat tidak ada rumor apapun yang terdengar sebelumnya, terutama untuk leonardo Bonucci.

Namun, belakangan ini santer terdengar kabar yang mengklaim bahwa ada konflik yang terjadi di cardiff, ketika Juventus menelan kekalahan dalam pertandingan final lig Champions Eropa melawan real Madrid. Konflik tersebut melibatkan Bonucci dan daniel Alves. Konflik itu diklaim menjadi alasan dibalik keputusan keduanya untuk meninggalkan Turin pada musim panas ini.

Akan tetapi, beberapa pihak membantah tegas kabar tersebut, termasuk para pemain Juventus, dan Miralem Pjanic adalah salah satu pemain yang membantahnya. Gelandang Internasional Serbia tersebut menegaskan bahwa tidak ada satupun kabar yang terdengar di media belakangan ini yang benar-benar terjadi di Cardiff.

“Saya baca banyak rumor yang beredar dan tak satupun benar. Tak ada apapun di ruang ganti ketika itu, kecuali arahan lazim dari Allegri. Bonucci? Dia memang sudah jadi bagian dari Juve begiu lama. Namun keputusannya ke Milan adalah keputusan pribadi, selayaknya pemain-pemain lain yang datang dan pergi. Kami berharap yang terbaik untuknya,” terang Pjanic, seperti dikutip Sky Sport Italia.