Pochettino Berharap Tiga Pemain Ini Tetap Bertahan

Toby Alderweireld, Danny Rose, dan Mousa Dembele, adalah tiga penggawa Tottenham Hotspur yang dipercaya berpotensi meninggalkan White Hart Lane sebelum bursa transfer musim panas tahun ini benar-benar berakhir. Terkait dengan isu tersebut, manajer Spurs Mauricio Pochettino berharap agar ketiga pemainnya itu tetap bertahan.

Pochettino Berharap Tiga Pemain Ini Tetap Bertahan

Seperti diketahui, Tottenham Hotspur belakangan ini memang mengalami perkembangan pesat, dengan fakta bahwa mereka selalu mampu finish di empat besar klasemen akihr Liga primer Inggris, termasuk pada kampanye musim lalu, dimana The Lily Whites finish pada posisi ke-3. Tak heran pentolan-pentolan klub seperti Harry Kane, Delle Ali, Christian Erikssen dan yang lainnya mulai dikaitkan dengan sejumlah raksasa eropa.

Tapi sepertinya spurs telah berhasil mempertahankan para pemain tersebut, apalagi klub-klub premier league tak lagi diperbolehkan mendaratkan amunisi anyar sejak dua pekan yang lalu. Hanya saja, ancaman ditinggal pemain tetap menghampiri spurs, dimana tiga pemain mereka, Toby Alderweireld, Danny Rose, dan Mousa Dembele diyakini tengah jadi incaran sejumlah raksasa eropa.

Pasalnya ketiga pemain tersebut memang jarang mendapat kesempatan tampil di tim utama, sehingga situasi ini membuat klub-klub lain memanfaatkan peluang pada musim panas ini. Terkait dengan hal tersebut, pelatih Tottenham Mauricio Pochettino menuturkan harapannya agar Toby Alderweireld, Danny Rose, dan Mousa Dembele tetap bertahan di klub, juga dengan pemain lainnya.

“Saya mengharapkan semua pemain. Saya bekerja seperti kalau semua orang akan berada di sini. Saya tidak bisa kerja berpikir kalau mereka ada di sini besok atau tidak, Tidak hanya nama-nama itu, tapi untuk nama-nama yang berbeda, tawaran bisa datang dari klub lain. Ketika tawaran datang mungkin besok atau sore ini, kami akan mempertimbangkannya.” ujar Pochettino dalam sebuah konferensi pers.

Tottenham Hotspur sendiri faktanya tak berhasil mendaratkan pemain baru pada bursa transfer musim panas tahun ini.