Pochettino Masuk Dalam Daftar Incaran PSG

Juru taktik asal Argentina, Mauricio Pochettino dipercaya masuk dalam daftar buruan raksas Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain untuk menjadi seksesor Unai Emery di akhir musim nanti. Mereka menganggap juru taktik Tottenham Hotspur tersebut memiliki kemampuan ramu taktik yang ciamik.

Pochettino Masuk Dalam Daftar Incaran PSG

Sebagaimana diketahui, Paris Saint-Germain saat ini ditangani oleh manajer asal Spanyol, Unai Emery. Sejak musim lalu, mantan pelatih sevilla tersebut sudah duduk di kursi pelatih Les parisiens. Sayangnya saja, dibawah arahannya, PSG justru gagal mempertahankan trofi Ligue 1 Prancis, dan di samping itu juga gagal berbicara banyak di ajang Liga Champions Eropa.

Sempat ada isu yang mengklaim bahwa Paris saint-Germain akan mendepak sang manajer, namun kabar tersebut terbantahkan, bahkan Paris saint-germain memberikan suntikan pemain-pemain baru berkualitas kepada Emery. Neymar Jr, Kylian Mbappe dan Daniel Alves didaratkan paris saint-Germain pada bursa transfer musim panas kemarin.

Amunisi-amunisi tersebut membuat PSG catatkan awal musim yang sangat bagus, hanya saja posisi Emery belum bisa dibilang aman, dan semua tergantung pada hasil di akhir musim nanti. Jika memang gagal memberikan hasil yang memuaskan, Paris Saint-Germain dipercaya tidak akan memperpanjang kontrak Emery yang memang akan berakhir pada musim panas nanti.

Nah, sebagaimana Dilansir The Mirror, PSG menjadikan Pochettino sebagai target pelatih untuk didatangkan ke Parc des Princes bersama dengan mantan arsitek Barcelona, Luis Enrique. Pochettino cukup sukses sejak menangani Tottenham tiga setengah tahun yang lalu, dengan membawa The Lilywhites ke peringkat ketiga dan kedua di Liga Primer Inggris dalam dua musim terakhir.

Selain Pochettino dan Luis Enrique, Paris Saint-Germain juga dipercaya mempertimbangkan nama Diego Simeone, Carlo Ancelotti dan Massimilliano Allegri.