Pogba Kembali tegaskan tak Sesali Keputusannya Gabung MU

Jelang kunjungannya ke Turin yang tentu saja dipenuhi dengan kenangan indah semasa masih berkostum Juventus. Bicara soal keputusannya meninggalkan karir yang menjanjikan gelar di Juventus dan bergabung dengan raksasa Premier League, Manchester Unted yang sejatinya masih kesulitan menikmati masa kejayaan, Pogba mengaku sama sekali tak menyesal.

Pogba Kembali tegaskan tak Sesali Keputusannya Gabung MU

Paul Pogba, 24 tahun, memang merupakan mantan pemain Juventus, dimana dia bergabung dengan raksasa Serie A Italia tersebut dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas tahun 2012 silam, setelah kontraknya dengan Manchester United berakhir. Bersama dengan Bianconneri, Pogba berkembang jadi pemain top, salah satu gelandang terbaik dunia. Dia memenangkan empat titel scudetto dan satu kali melangkah ke final Liga Champions Eropa.

Pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu, Pogba memutuskan hengkang dari Juventus setelah ditebus sang mantan klub, Manchester United lewat banderol tak kurang dari 105 Juta Euro. Padahal, di Juventus dia masih bisa meraih gelar demi gelar bergengsi jika mau bertahan, sementara di MU, Pogba bahkan tak merasakan kompetisi Liga Champions Eropa di musim pertamanya.

Namun pemain timnas Prancis ini menegaskan bahwa dia sama sekali tak menyesali keputusannya bergabung dengan Manchester United.

“Memilih kembali ke United, yang pertama-tama, adalah pilihan saya. Juve bermain di Liga Champions dan Manchester United di Liga Europa. Saya tidak menyesal dengan pilihan saya,”

“Saya tahu Manchester dalam beberapa tahun lalu tidak berada di posisi top, tapi saya kembali untuk membantu tim dan membawa mereka kembali ke puncak. Kami memiliki banyak target. Buat saya, itu tidak berubah. Saya sama sekali tidak menyesal. Saya sangat senang kembali ke United dan saya yakin kami akan kembali ke posisi terbaik.” ujar Pogba kepada wartawan dalam sebuah konferensi pers.