Posisi PSG di Fase Group UCL Sangat Riskan

Dengan kedatangan sejumlah pemain bintang dalam skuatnya, Paris Saint-Germain diyakni bakal mampu berbicara banyak pada ajang Liga Champions Eropa musim ini, namun faktanya mereka sudah kesulitan saat kompetisi baru memasuki babak penyisihan Group. Terkait dengan hal tersebut, Winger angel di Maria di ajang tahunan itu terbilang riskan.

Posisi PSG di Fase Group UCL Sangat Riskan

Sebagaimana diketahui, Paris Saint-Germain bisa dikatakan adalah salah satu raksasa Eropa yang bertabur pemain bintang di berbagai lini. Mereka punya sederet gelandang top nan berpengalaman seperti Verratti, Angel di maria , Julian Draxler, dan masih banyak lagi. Apalagi di lini serang, dimana kombinasinya sangat mengerikan dengan kehadiran Kylian Mbappe, Neymar dan Edinson Cavani. Wajar jika mereka disebut-sebut sebagai salah satu favorit juara di ajang Liga Champions Eropa musim ini.

Sayangnya, Les Parisiens justru kesulitan di babak penyisihan group, dimana saat ini skuat besutan Tomas Tuchel berada di peringkat ke-3 pada klasemen sementara dengan hanya mencatat empat poin saja dari tiga pertandingan yang telah berlangsung, tertinggal dua poin dari pemuncak, Liverpool. Mengenai dengan fakta ini, Winger andalan PSG Angel di Maria mengakui bahwa posisi timnya di ajang tahunan tersebut terbilang riskan.

“Untuk Liga Champions, kami sebenarnya memiliki tim yang bagus dan pelatih yang hebat. Di Ligue 1 segalanya baik-baik saja, tapi di Liga Champions kami tahu bakal sulit,”

“Kami masih memiliki sisa tiga pertandingan yang penting, yang menentukan. Jika kami bermain dengan 100 persen kekuatan dan memiliki semangat kolektif, kami yakin bisa terus melaju setidaknya sampai delapan besar. Namun sejatinya ini bukanlah kejutan karena kami menderita melawan tim yang superior, layaknya Liverpool dan Napoli. Terlebih mereka sangat kuat di kandang sendiri,” tutur Di Maria, seperti dikutip Goal Prancis.