Prandelli Yakin Brocchi Bisa Sukses di Milan

Cristian BrocchiMungkin tak banyak yang mengira jika AC Milan akan menunjuk Cristian Brocchi sebagai pelatih Milan yang baru menggantikan Sinisa Mihajlovic. Selain bersifat dadakan, nama Cristian Brocchi pun tak masuk ke dalam daftar kandidat yang selama ini diisukan.

Penunjukan Cristian Brocchi sebagai mandor baru Milan lantas mengundang pro dan kontra. Beberapa suara sumbang mengatakan bahwa Cristian Brocchi belum layak menjadi pelatih Milan, mengingat klub kota Mode itu punya target yang tinggi musim ini.

Mantan pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli tak mau ketinggalan mengomentari penunjukan Cristian Brocchi sebagai pelatih baru AC Milan.

Mantan bos timnas Italia itu menyebutkan bahwa penunjukan Brocchi sebagai pelatih Rossoneri karena memang sudah merupakan kehendak takdir. Prandelli mengatakan bahwa Brocchi ditakdirkan untuk melatih klub besar seperti Milan.

Prandelli percaya bahwa Brocchi dapat melakukannya dengan baik di Milan dan ia yakin Brocchi akan meraih kesuksesan bersama Milan. Menurut prandelli, Brocchi punya kualitas yang hebat yang dimiliki semua pelatih.

Seperti yang diketahui bersama, Milan secara mengejutkan memutuskontrak kerja Sinisa Mihajlovic lebih cepat dari yang dirumorkan. Pemberitaan sebelumnya menyebutkan bahwa Milan akan mengganti Sinisa Mihajlovic begitu musim komptisi berakhir. Namun pada kenyataannya Mihajlovic dipecat awal pekan lalu.

Cristian Brocchi sendiri merupakan mantan punggawa Milan di periode 2000-an. Dan kini ia telah diembankan tugas sebagai pelatih Milan hingga akhir musim ini.

Leave a Reply