Prediksi Ronaldo Untuk Final Liga Champions Eropa

Salah seorang legenda Real Madrid, Ronaldo Luiz Nazario de Lima, memprediksi hasil akhir partai final Liga Champions Eropa antara bekas klubnya, Real Madrid melawan Liverpool. Menurut Ronaldo, Los Blancos akan memenangkan pertandingan tersebut dengan skor akhir 3-2.

Prediksi Ronaldo Untuk Final Liga Champions Eropa

Juara bertahan Liga Champions Eropa, Real Madrid, akan berhadapan dengan Raksasa Premier League, Liverpool pada partai final Liga Champions Eropa musim ini. Pertandingan tersebut sendiri akan berlangsung pada Minggu, 27 Mei 2018 di Kiev Ukraina.

Di atas kertas, tentu saja Real Madrid lebih diunggulkan menang, sebagaimana mereka telah berhasil memenangkan gelar juara kompetisi tahunan ini dalam dua musim sebelumnya secara beruntun. Alasan tersebut membuat Madrid berada di ambang rekor gelar liga Champions Eropa untuk kali ketiga secara beruntun.

Sementara itu bagi Liverpool, ini adalah final pertama mereka sejak terakhir kali melangkah ke babak tersebut pada tahun 2007 silam. Sebelumnya Liverpool sendiri telah berhasil menyingkirkan FC Porto, Manchester City dan AS Roma sepanjang fase Knock Out. Banyak yang menilai bahwa tim Marseyside sejatinya memang layak melangkah ke babak final.

Kendati demikian, untuk memenangkan trofi Liga Champions Eropa, Ronaldo merasa Real Madrid lebih berpeluang memenangkan trofi ketiga mereka secara beruntun dan mencatatkan rekor baru dalam sejarah. Bahkan, Legenda brazil memiliki prediksi sendiri terkait skor akhir pertandingan tersebut, dimana Ronaldo memprediksi laga nanti akan berakhir dengan skor 3-2, kemenangan Real Madrid.

“Jika Liverpool yang memenangkan final esok, itu akan jadi pristiwa yang amat langka bahkan dalam sejarah mereka. Saya sangat optimistis, Ada banyak keraguan terhadap kami selama musim ini, tapi Madrid bangkit bersama dan akan meraih sesuatu yang bersejarah. Prediksi saya untuk final? Skor 3-2 buat Madrid!” ujar Ronaldo, seperti dilansir Partidazo de COPE.

Meski pernah dua kali menjuarai Piala Dunia, ironisnya Ronaldo tak pernah sekalipun merengkuh gelar Liga Champions dalam kariernya.