PSG Tak Jelas, Matuidi Siap Merapat Ke Turin

Gelandang Internasional Prancis, Blaise Matuidi merasa tidak terlalu diutamakan oleh klubnya, Paris Saint-Germain, seiring dengan tawaran kontrak baru yang tak kunjung datang. Karenanya, Matuidi diklaim akan mempertimbangkan tawaran yang datang dari Turin pada musim panas ini.

PSG Tak Jelas, Matuidi Siap Merapat Ke Turin

Sebenarnya, pemain berusia 30 tahun tersebut sudah dikaitkan dengan Juventus sejak musim panas kemarin. Bahkan, ketika itu proses negosiasi transfernya sudah memasuki tahap akhir, akan tetapi pada akhirnya Paris saint-Germain membujuk Matuidi agar bersedia bertahan di Stade Parc des Princes.

Matuidi sendiri pada akhirnya memutuskan bertahan di Paris, akan tetapi yang bersangkutan faktanya belum kunjung mendapatkan kontrak baru meskipun pihak klub telah mengungkapkan tekadnya untuk mempertahankan sang pemain. Situasi tersebutlah yang kemudian membuat Matuidi merasa ragu akan nasibnya di paris saint-germain.

Ayah Matuidi pun mengamini hal tersebut, dimana anaknya tidak akan segan mengambil langkah tegas terkait masa depannya di Paris. Dia diklaim bakal mempertimbangkan tawaran yang datang pada musim panas ini, terlebih jika datangnya dari Juventus.

“Beberapa pekan lalu, Blause lebih tertarik untuk bertahan di PSG, Sekarang, situasinya campur aduk. PSG, terutama direktur olahraga baru mereka terlalu lambat dalam menyampaikan niatnya. Untuk alasan itu, sekarnag kami mendengarkan tawaran klub-klub lain. Ada perasaan, entah benar atau salah, bahwa segala yang dikatakan PSG di masa lalu telah menjadi sejarah kuno,” ungkap sang ayah pada Le Parisien.

Saat ini, Matuidi sendiri masih terikat kontrak di Paris saint-Germain sampai tahun 2019 mendatang. Pelatih Juventus, Max Allegri, dipercaya masih tertarik dengan servis pemain Internasional Prancis itu, meski musim panas tahun lalu sempat mendapatkan penolakan.