PSSI Mesir Bantah Salah Akan Pensiun Dini

Salah seorang anggota Federasi Sepakbola Mesir, Abdel Fayyaj angkat bicara perihal rumor yang mengklaim bahwa winger Tim Pharaoh, Mohamed Salah, akan pensiun dari pentas Internasional selepas Piala dunia 2018 ini. Ditegaskan Abdel, bahwa Salah tidak memiliki rencana seperti itu.

PSSI Mesir Bantah Salah Akan Pensiun Dini

Sebagaimana diketahui, Tim nasional Mesir memang telah dipastikan tersingkir dari ajang Piala dunia 2018 ini, setelah telan dua kekalahan dalam dua pertandingan fase Group melawan Uruguay dan Rusia. Kegagalan tersebut tentu saja membuat para pemain timnas Mesir merasa kecewa, tak terkecuali bintang utama mereka, Mohamed Salah.

Berdasarkan kabar yang terdengar belakangan ini, kekecewaan pemain Liverpool membuat Timnas Mesir terancam kehilangan bintangnya itu. Ya, Salah dipercaya tidak senang dengan kegagalan Mesir di Rusia. Tak hanya itu, yang bersangkutan juga merasa kecewa dengan kritik yang dilayangkan media-media mesir terhadapnya terkait dengan isu politik dan foto dirinya yang tersebar baru-baru ini.

Kemudian juga, salah kecewa lantaran Federasi Sepakkbola Mesir tanpa meminta izin, memajang fotonya dalam sebuah pesawat Timnas, yang pada faktanya disponsori oleh Perusahaan Telekomunikasi, WE. Terkait dengan serangkaian berita tersebut, salah seorang anggota, PSSI Mesir, Abdel Fayyej, Salah sama sekali tidak memiliki rencana untuk gantung sepatu alias pensiun dari panggung Internasional.

“Ini kebohongan besar, Ini tidak benar dan saya bertanya-tanya bagaimana CNN melaporkan hal ini. Saya tidak mengerti ini. Kami tamu di tanah pria ini dan ia mengundang kami untuk makan malam. Kami tidak bisa menolak hal seperti ini dan ini sangat normal.”

“[Kritik] adalah gabungan politik dan olahraga? Kami tim olahraga dan tidak ada yang dapat melibatkan kami di politik. Saya muak dengan semua rumor di tim kami. Hari ini juga beredar kabar putra anggota EFA menjual tiket secara ilegal. Ini adalah konyol dan bohong.” tegasnya kepada Goal ketika ditanya soal rumor pensiun Salah.

Sejak debutnya bersama timnas Mesir pada tahun 2011 silam, Salah telah mengoleksi 58 caps dan mencetak 34 gol diantaranya.