Publik Terlalu Berlebihan Tanggapi Periode Majal Ronaldo

Pelatih Juventus, Massimilliano Allegri meminta publik untuk tidak terlalu berlebihan dalam menilai Ronaldo yang belum mencetak gol di ajang Liga Champions Eropa musim ini, karena faktanya mega bintang Portugal tersebut baru bermain sekali dari tiga laga yang telah berlangsung. Allegri yakin, striker andalannya ini akan mencetak gol dalam laga kontra MU di Allianz Stadium nanti.

Publik Terlalu Berlebihan Tanggapi Periode Majal Ronaldo

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo memang langsung jadi andalan Juventus di lini depan, seiring dengan kedatangan pemain berusia 33 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas kemarin. Ronaldo yang telah memenangkan lima trofi Liga Champions Eropa sepanjang karirnya dan menjadi top skorer sepajang masa kompetisi tersebut, tentu saja diharapkan mampu membawa keberuntungan bagi Juventus musim ini.

Sayang, pada kenyataannya Ronaldo belum mencetak gol dari tiga laga fase group Liga Champions Eropa musim ini, dimana hal tersebut membuat mantan bintang Real Madrid jadi sorotan. Tapi pelatih max Allegri tidak tinggal diam, ditegaskan sang juru taktik bahwa publik terlalu berlebihan dalam menanggapi majal Ronaldo ini. Pasalnya, setelah mendapat kartu merah kontra Valencia di menit ke-30, Ronaldo absen dalam partai melawan BSC Young Boys dan baru bisa tampil penuh saat Juve bertandang ke old Trafford di matchdays ke-3.

Allegri pun yakin yang bersangutan bakal mencetak gol dalam perrtandingan selanjutnya melawan Manchester united di Turin.

“Ronaldo akan mencetak gol melawan United, Buat saya Ronaldo tidak bermain di matchday pertama [kartu merah di menit 30], dia tidak bermain di matchday kedua [skorsing]. Dia baru bermain satu partai [melawan United di Old Trafford] dan menciptakan satu assist. Maksud saya, tidak seperti Ronaldo sudah memainkan banyak laga di Liga Champions musim ini. Jadi jangan berlebihan [menilai kemajalan Ronaldo],” seru Allegri, seperti dikutip Sky Sport Italia.

Adapun pertandingan tersebut sendiri rencananya akan berlangsung pada Kamis dinihari WIB nanti (08/11) di Allianz Stadium, turin.