Puel masih Ragu Arsenal Bisa Bersaing Dalam Perburuan Titel EPL

Jelang pertandingan melawan Arsenal, pelatih Leicester City, Claudio Puel mengaku cukup terkesan dengan statistik yang dicatatkan the Gunners di awal musim ini. Namun demikian, mantan pelatih Southampton tersebut mengaku masih ragu dengan kapasitas Arsenal untuk memenangkan trofi Liga Primer Inggris di akhir musim nanti.

Puel masih Ragu Arsenal Bisa Bersaing Dalam Perburuan Titel EPL

Arsenal sebenarnya sempat tampil mengecewakan di awal musim ini, dengan menelan dua kekalahan beruntun, namun setelah dua kekalahan tersebut, Arsenal terus tancap gas dengan mengemas kemenangan. Total 9 kemenangan beruntun diraih Te Gunner dari 9 laga terakhirnya di semua ajang, tujuh diantaranya diraih pada ajang Liga Primer Inggris.

Dengan hasil-hasil meyakinkan tersebut, sekarang Arsenal mulai dipertimbangkan sebagai salah satu calon juara di akhir musim ini, dibawah arahan manajer anyar Unai Emery. Terkait dengan anggapan ini, pelatih Leicester city, Claudio Puel sendiri mengaku ikut merasa terkesan , tapi untuk perburuan titel premier League, masih ada keraguan.

“Kita lihat saja nanti. Ia memulai dengan beberapa kesulitan dan kalah dalam dua pertandingan pertama tetapi setelah mereka bekerja keras dan bermain dengan baik untuk memenangkan pertandingan di piala, Liga Europa dan Premier League,”

“Mereka memiliki sembilan kemenangan pada saat ini yang luar biasa. Mereka percaya diri dalam permainan mereka. Mereka lebih langsung dan klinis saat ini, dengan pemain klinis seperti [Alexandre] Lacazette misalnya. Mereka dapat memiliki kepercayaan diri yang baik untuk masa depan, tetapi untuk trofi juara saya tidak tahu. Ini hanya awal musim dan Premier League memiliki banyak kemungkinan,” ucapnya seperti dilansir Goal International.

Adapun pertandingan antara arsenal melawan Leicester City sendiri akan berlangsung pada selasa dinihari WIB nanti, di Emirates Stadium. Jika berhasil menang dalam laga nanti, kemungkinan besar Arsenal akan mengambil alih peringkat ke-3 dari tangan Chelsea.