Radamel Falcao Sudah Kembali ke Performa Terbaik

Hal tersebut diungkapkan oleh Pelatih tim nasional Kolombia, Jose Pekerman, yang turut merasa gembira melihat sang striker Radamel Falcao mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya. Menurut Pekerman, El Tigre selalu menjadi sosok kunci di Tim Nasional Kolombia sejak dulu.

Radamel Falcao Sudah Kembali ke Performa Terbaik

Radamel Falcao, mantan penyerang Atletico madrid ini dianggap sudah kembali ke bentuk terbaiknya sebagai sosok bintang dunia. Seperti diketahui, Falcao memang sempat mengalami keterpurukan selama menjalani masa pinjamannya di Chelsea dan Manchester United.

Namun, semenjak kembali ke AS Monaco, Falcao seperti kembali ke bentuk terbaiknya, itu terlihat dari torehan gol yang dia ciptakan sejak awal musim ini.

Bahkan, performa gemilang tersebut membuat Falcao kembali masuk ke skuat timnas Kolombia setelah tampil hebat di awal bergulirnya musim ini bersama AS Monaco. Nah, terkait dengan hal ini, pelatih Timnas Kolombia, Jose Pekerman menyampaikan pujian untuk penyerang yang telah mencatatkan 62 caps bersama Tim Nasional Kolombia tersebut.

“Falcao selalu menjadi pemain kunci di tim nasional,” Demikian Ujar Jose Pekerman kepada FIFA.com.

Sebagai informasi, Falcao sukses mencetak brace dalam kemenangan terkini yang diraih AS Monaco atas Nantes , Sabtu (5/11). Sebelumnya ia juga mencetak dua gol saat mengalahkan CSKA Moscow 3-0 di ajang Liga Champions Eropa, Rabu (2/11).  Jika dikalkulasikan, sejauh ini dia telah mencetak delapan gol bagi AS Monaco.

“Memang sangat disayangkan ketika dia mengalami cedera yang membuatnya harus absen dari Piala Dunia lalu. Saat ini kami berada di tahap lain, dan setelah beristirahat, dia kembali menemukan performa terbaiknya. Anda harus memulainya dari bawah. Semoga dia bisa menemukan performa terbaiknya dan mewujudkan ekspektasinya yang paling tinggi.” Demikian ujar sang juru taktik kepada reporter.

Leave a Reply