Radja Nainggolan Akan Bertahan di AS Roma

AS Roma pastikan bahwa gelandang andalan mereka, Radja Nainggolan, tidak masuk dalam daftar rencana transfer klub pada musim panas tahun ini. Sebagaimana penuturan direktur olahraga klub, Monchi, pemain Internasional Belgia tersebut akan tetap bertahan musim depan.

Radja Nainggolan Akan Bertahan di AS Roma

Seperti diketahui, perfoma moncer yang ditampilkan Nainggolan sepanjang musim 2016/17 kemarin membuat sejumlah klub tertarik untuk menggaetnya dari AS Roma pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini. Chelsea, Manchester United dan Inter Milan dipercaya akan siap bersaing untuk mendapatkan servis sosok berusia 28 tahun tersebut.

Sementara itu, AS Roma sendiri telah kehilangan sejumlah pemain andalan mereka pada bursa transfer musim panas tahun ini, mulai dari Mohamed salah yang telah resmi merapat ke Liverpool, Leandro Paredes ke Zenit, sementara itu Antonio rudiger diklaim tinggal selangkah lagi menjadi bagian dari Chelsea.

Karenanya, Gialorossi tidak ingin kehilangan pemain andalan mereka yang lainnya, meskipun tawaran yang dilayangkan para peminat terbilang sangat tinggi. Hal tersebut dituturkan oleh direktur olahraga AS Roma, Monchi.

“Nainggolan pasti akan bertahan di Roma, Waktu penjualan pemain penting sudah berakhir. Sekarang kami membangun sebuah tim dengan pilihan yang disediakan pasar pemain,” ujar mantan guru transfer Sevilla itu dalam sebuah konferensi pers.

Lebih lanjut, Monchi berbicara mengenai salah satu pemain yang dipercaya mejadi target A Roma pada musim panas tahun ini, dia adalah penyerang Sassuolo, Gregoire Defrel.

“Kami jauh sekali. Kami mencoba untuk seorang pemain yang memiliki profil yang sama dengan milik kami. Kami mengadakan pertemuan dengan Sassuolo kemarin, tapi kami ingin membayar harga yang tepat. Kami tak berminat membayar lebih,” tutupnya.