Rafael Benitez Bantah Rumor Tangani klub Tiongkok

Kendati belakangan ini penawaran gaji super tinggi dari klub-klub Tiongkok tengah ramai diperbincangkan para pelaku sepakbola, namun mantan manajer Liverpool tersebut tidak tahu dari mana datangnya rumor yang menyebut dirinya bakal menangani salah satu klub Liga Super Tiongkok.

Rafael Benitez Bantah Rumor Tangani klub Tiongkok

Belakangan ini, banyak sekali sosok yang dikaitkan dengan kemungkinan berkarir di Liga Super tiongkok, tentu saja, tak lain karena kisaran gaji besar yang akan mereka dapatkan jika bersedia bekerja disana. Rafael Benitez adalah salah satu yang dikaitkan dengan klub Liga Super Tiongkok, namun lewat pernyataan terbarunya, dia membantah hal tersebut.

Sebagaimana diketahui, pada musim dingin kemarin, ada banyak pemain dan pelatih yang ‘tergoda’ untuk berkarir di liga Super Tiongkok, termasuk diantaranya Oscar Jr, Hulk, Carlos Tevez, Axel Witsel dan masih banyak lagi. Tentunya, mereka menerima tawaran gaji yang super tinggi sehingga sulit untuk menolak tawaran tersebut.

Gebrakan yang dilakukan sejumlah klub Liga Super Tiongkok dipercaya akan terus berlanjut, dan ada beberapa pihak yang menjadi target mereka, termasuk salah satunya Rafael Benitez. Mantan pelatih Inter Milan tersebut saat ini tengah menangani Newcastle United yan gbermain di divisi Championship atau divisi dua Liga Inggris.

Sehingga, dipercaya bahwa ini adalah kesempatan yang tepat untuk menerima gaji super besar di sisa karirnya sebagai manajer. Namun lewat pernyataannya kepada Sportsmole, Benitez justru membantah rumor tersebut, dia bahkan tidak tahu dari mana datangnya rumor kepindahannya menuju Tiongkok.

“Saya ditanya dari mana datangnya [kabar itu]. Saya tidak tahu. Di awal musim ini, banyak orang membicarakan tentang Tiongkok, tapi itu adalah kejutan buat saya,” ujar Benitez

Leave a Reply