Rafinha Ingin Permanen di Inter Milan

Gelandang 25 tahun asal Brazil, Rafinha mengaku tak tertarik untuk kembali ke Camp Nou pada akhir masa pinjamannya di musim panas mendatang. yang bersangkutan lebih menginginkan status pemain permanen di Inter Milan, dan menetap bersama dengan raksasa Serie A italia tersebut.

Rafinha Ingin Permanen di Inter Milan

Rafinha, 25 tahun, memang sepakat untuk bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim dingin januari kemarin kemarin dengan status sebagai pemain pinjaman dari Barcelona. Sebagaimana kesepakatan yang tercapai antara kedua kubu, masa peminjaman itu akan berakhir pada musim panas mendatang, dengan Inter Milan yang diizinkan menebus klausul pelepasan Rafinha oleh Barcelona dengan angka tertentu.

Sejak merapat ke San Siro sampai sekarang, Rafinha sendiri telah catatkan tak kurang dari 10 penampilan di ajang Serie A Italia bersama dengan La Beneamata. Dan kelihatannya pemain Tim Nasional Brazil tersebut cukup betah dengan karirnya bersama tim arahan Luciano Spalletti. Hal itu terlihat dari pernyataan sang pemain baru-baru ini.

Saat ditanya tentang peluangnya untuk kembali ke Camp Nou pada musim panas mendatang, Rafinha mengaku tidak terlalu tertarik, karena dia sudah merasa nyaman bersama dengan Inter Milan dan berharap jadi pemain tetap raksasa Serie A Italia tersebut.

“Saya sangat bahagia berada di sini, segalanya berjalan dengan bagus, Saya bermain, dan itu penting karena bisa membuat saya terus berkembang dan menemukan ritme yang tepat untuk mencapai kondisi puncak.”

“Saya memiliki kepercayaan diri sejak hari pertama, Inter adalah tim hebat dan kami memiliki kans menggapai target [lolos ke Liga Champions], Sekarang saya belajar bahasa Italia, saya ingin bertahan di sini. Saya menginginkan Inter, saya merasa seperti berada di rumah sendiri.” ujarnya kepada Premium Sport.

Karier Rafinha di Barcelona tergolong kurang sukses, dengan cedera lutut menghantuinya pada awal musim 2017/18 ini.