Rakitic Yakin Messi dan Iniesta Bertahan di Barca

Gelandang Internasional Kroasia tersebut tidak merasa Messi akan menemukan tempat yang lebih baik dibandingkan Barcelona di luar sana, begitu juga dengan Iniesta. Secara pribadi, Rakitic sangat berharap kedua seniornya itu bertahan di Camp Nou.

Rakitic Yakin Messi dan Iniesta Bertahan di Barca

Dua pemain Senior Barcelona, Andres Iniesta dan Lionel Messi, bisa dikatakan tengah berada di ambang masa kontraknya di Camp Nou, namun belum juga tercapai kata sepakat untuk kontrak baru. Mengenai hal ini, Gelandang Ivan rakitic yakin, kedua pemain tersebut bakal tetap bertahan di Barcelona.

Sebagai informasi, Lionel Messi saat ini masih terikat kontrak sampai musim panas tahun 2018 mendatang, namun yang bersangkutan masih belum mendapatkan kontrak baru. Kabarnya, Bintang Argentina ini masih dalam proses perbincangan kontrak anyar dengan klubnya.

Sedangkan Iniesta kurang lebih sama, sang kapten sebenarnya tak ragu untuk bertahan di Camp Nou, tapi dia mengaku tidak akan berpikir tentang kontrak baru sebelum musim ini berakhir. Tak heran jika kemudian, muncul spekulasi mengenai masa depan dua bintang besar tersebut.

Namun rakitic tak melihat alasan bagi kedua pemain tersebut untuk meninggalkan Camp Nou. Dia yakin mereka akan bertahan di Klub dan mengharapkan kontrak baru bagi keduanya segera rampung dalam waktu dekat.

“Messi tahu apa yang ia miliki di sini dan dia tidak akan bisa memiliki itu di tempat lain, kami ingin dia untuk bertahan di sini, saya berharap dia tidak akan pergi,”

“Iniesta adalah salah satu pemain yang berhak mendapatkan waktu untuk memutuskan apa yang paling menarik baginya. Jika memang dia pergi, itu seperti mengambil sebuah bagian kecil dari emblem klub, dia sudah memberikan begitu banyak pada Barcelona dan juga sepakbola.” tutur Rakitic di Marca.