Real Madrid Akui Tengah Sasar Donnarumma dan Mbappe

Juara bertahan Liga Champions Eropa, Real Madrid, membenarkan adanya usaha yang mereka lakukan untuk mendapatkan servis dua properti terpanas di bursa transfer musim panas tahun ini, Gianluigi Donnarumma dan Kylian Mbappe. Konfirmasi tersebut dituturkan oleh Presiden Los Blancos, Florentino Perez.

Real Madrid Akui Tengah Sasar Donnarumma dan Mbappe

Dimulai dari Kylian Mbappe, penyerang berusia 18 tahun tersebut memang tampil menggila sepanjang kampanye musim 2016/17 kemarin. Lewat torehan 26 golnya di semua ajang musim lalu bersama dengan AS Monaco pemain Prancis berhasil mengantarkan klub Kerajaan menjadi kampiun Ligue 1 Prancis dan juga melangkah sampai ke babak semifinal Liga Champions Eropa.

Diungkapkan oleh Florentino Perez, bahwa manajer Zinedine Zidane memang sudah sejak lama memendam rasa kagumnya terhadap youngster AS Monaco dan mengakui bahwa klub akan berupaya mewujudkan traansfernya pada bursa musim panas tahun ini.

“[Pelatih Madrid Zinedine] Zidane sangat menyukainya. Zidane sudah mengamatinya sejak dia berusa 16 tahun. Usianya yang masih sangat muda menghalangi kami untuk merekrutnya kala itu. Mbappe punya kemampuan yang hebat dan saya yakin dia akan menjadi salah satu pemain terbaik. Tentu saja kami akan mengikuti perkembangannya,” ungkap Perez kepada Onda Cera, Selasa (20/6).

Selain Mbappe, kiper 18 tahun asal Italia, Gianluigi Donnarumma juga menjadi komoditi terpanas di bursa transfer tahun ini. Dengan sang kiper yang telah menolak perpanjangan kontrak dengan AC Milan, praktis tim manapun termasuk Real Madrid akan memasang kuda-kuda untuk mendatangkan sang kiper. Hal ini dibenarkan oleh Presiden.

“Semua orang berkata dia adalah pemain hebat, sang suksesor [Gianluigi] Buffon. Tentu saja kami juga mengamatinya. Tetapi kami tidak akan mengungkapkan detail,” imbuh Perez, yang pada awal pekan ini kembali terpilih menjadi presiden Madrid untuk periode 2017-2021.