Real Madrid Bakal Segera Umumkan Pelatih Baru

Juara bertahan Liga Champions Eropa, Real madrid, masih belum mengumumkan siapa yang akan menangani tim utama mereka musim depan. Namun, berdasarkan kabar terkini yang terdengar, Los Blancos akan segera mengumumkan hal tersebut dalam waktu dekat ini.

Real Madrid Bakal Segera Umumkan Pelatih Baru

Sebagaimana diketahui, Real Madrid secara mengejutkan memang telah ditinggalkan Manajer mereka, Zinedine Zidane pada akhir kampanye musim 2017/18 kemarin, atau hanya berselang beberapa hari saja setelah mengantarkan Sergio Ramos cs merengkuh titel Liga Champions Eropa ketiga kali secara beruntun.

Setelah Legenda Prancis meninggalkan jabatannya itu, tentu saja banyak isu yang terdengar terkait dengan siapa yang akan menjadi suksesornya. Tentu tidak mudah bagi Real Madrid menunjuk manajer anyar, mengingat Zidane telah melakukan pekerjaan yang sangat bagus selama dua setengah tahun menjabat sebagai pelatih Los Blancos.

Nama-nama beken seperti Arsene Wenger, Maurizio Sarri, Antonio Conte dan mantan pemain mereka, Guti Hernandez Serta fernando Hierro belakangan dikaitkan dengan posisi kursi pelatih di Real Madrid. Namun faktanya sampai sekarang, masih belum ada keputusan yang diambil Real Madrid terkait dengan pelatih anyar mereka musim depan.

Namun, seperti dilansir AS, Real Madrid akan menunjuk suksesor Zidane jelang Piala Dunia agar pelatih yang akan datang memiliki waktu lebih untuk menyiapkan tim sebelum musim 2018/19 dimulai.

Pihak Real Madrid juga kabarnya merasa kalau Piala Dunia akan menutupi pemberitaan utama di media terkait pengumuman pelatih klub yang baru. Klub asal ibukota Spanyol itu tampaknya mengalihkan perhatian pada manajer tim nasional Brasil, Tite.

Tapi untuk lebih jelasnya, kita lihat saja dlam waktu dekat ini, siapa yang akan ditunjuk Real madrid untuk menangani tim utama mereka musim depan.