Real Madrid Diklaim Tahu Caranya Menangkan Final Liga Champions

madrid vs atleticoBerkaca pada kesuksesan di Partai Final Liga Champions Eropa tahun 2014 silam menghadapi tim yang sama juga saat itu, Sergio Ramos yakin Real Madrid tahu betul bagaimana caranya meraih kemenangan dalam partai final di Milan mendatang.

Real Madrid diklaim sudah tahu bagaimana caranya memenangkan partai final Liga Champions Eropa seiring kelolosan mereka menuju babak tersebut dan akan berhadapan dengan tim rival sekota, Atletico Madrid. Sebagaimana diketahui, Real Madrid baru saja berhasil menyegel tiket ke babak final Liga Champions Eropa selepas kemenangan tipis 1-0 yang mereka raih atas Manchester City pada partai leg kedua babak semifinal di Estadio Santiago bernabeu. Berkat kemenangan tersebut, Real Madrid berhak atas tiket ke partai puncak, dikarenakan unggul agregat 1-0 selepas bermain imbang tanpa gol pada leg pertama di Etihad Stadium.

Pada laga final Liga Champions yang akan digelar di San Siro Stadium, Milan pada 28 Mei mendatang, sudah ada Atletico Madrid yang menanti, dimana tim rival sekota Real Madrid itu sebelumnya berhasil singkrikan Bayern Munchen dalam dua leg partai semifinal berkat keunggulan Agresivitas gol tandang. Final nanti seolah mengulang partai final Liga Champions tahun 2014 silam, yang mana pada akhirnya saat itu Real Madrid secara dramatis berhasil menang lewat babak tambahan dengan skor telak 4-1. memori indah dua tahun silam diyakini Sergio Ramos akan kembali terulang di Milan nanti, dan menurut sang Kapten, los Blancos sudah tahu bagaimana caranya memenangkan partai final Liga champions.

“Lima bulan lalu, segalanya tampak sulit bagi kami, namun tim ini terus tumbuh dan sekarang kami berada di babak final, menyingkirkan tim hebat sekelas Manchester City. Pada 2014, kami sudah menunjukkan pada dunia bagaimana caranya memenangkan partai Final Liga Champions, dan kami akan mengulangnya” Kata Ramos kepada beIN Sport.

Leave a Reply