Real Madrid Ingin Buru Bonucci Pada Januari

Di tengah-tengah usaha AC Milan untuk kembali ke Tren positif , muncul sebuah rumor yang sedikit mengganggu para fans. Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, diklaim tengah menyusun rencana untuk mendaratkan bek Leonardo Bonucci pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Real Madrid Ingin Buru Bonucci Pada Januari

Sebagaimana diketahui, Leonardo Bonucci sendiri didaratkan dari Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin, dimana AC milan merogoh kocek 42 juta Euro untuk bek Internasional Italia tersebut. Performanya di lini pertahanan Rossoneri terbilang tidak mengecewakan, kendati klub sedang tidak dalam performa yang bagus di awal musim ini.,

Sementara itu, Real Madrid sendiri sebenarnya sudah memiliki tiga opsi di lini tengah selain Ramos, ada Varane , Vallejo dan Nacho Fernandez. Hanya saja, ketiga pemain tersebut bukanlah sosok yang berpengalaman, seperti Tandem Ramos sebelumnya, Pepe yang telah merapat ke Besiktas.

Karena alasan tersebut, Zidane berencana untuk mendaratkan bek yang lebih berpengalaman dan Bonucci dinilainya sebagai sosok yang tepat untuk menjadi tandem Ramos di lini tengah. Di samping itu, Kehadiran Bonucci nanti juga dipercaya bisa membantu Zidane menerapkan variasi taktik, seperti taktik tiga bek, karena saat ini tidak satupun dari bek tengah yang mereka miliki bisa berperan sebagai Sweeper, layaknya Bonucci.

Namun rumor ini mendapat pandangan negatif, seiring performa memprihatinkan Bonucci bersama Milan musim ini. Dia benar-benar jadi sosok yang berbeda dari kala membela Juventus lalu. Pemain berusia 30 tahun itu begitu kerap lakukan blunder, yang buat I Rossonerri tampil payah musim ini.

Milan sendiri disinyalir tak keberatan melepas Bonucci di bursa musim dingin lalu, asalkan Madrid mau membeli sang pemain seharga €42 juta. Nilai yang sama saat Setan Merah mengakuisisinya dari Juve di bursa musim panas lalu.