Real Madrid Kalah Karena Tekanan Berat fans Sevilla

Gelandang Real Madrid, Casemiro, mengungkapkan pendapatnya terkait dengan kekalahan mengejutkan yang ditelan Los Blancos saat bertandang ke markas Sevilla tengah pekan kemarin, Kamis dinihari WIB (27/09) waktu setempat. Menurut Casemiro, kekalahan tersebut sendiri tak lain disebabkan oleh tekanan yang dirasakan Real Madrid sepanjang laga.

Real Madrid Kalah Karena Tekanan Berat fans Sevilla

Sebagaimana diketahui, Real Madrid memang bertandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan Dalam lanjutan La Liga Spanyol tengah pekan ini, Kamis dinihari WIB tadi (27/09) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, tim besutan Julen Lopetegui sudah mendapat ancaman dari tuan rumah sejak menit pertama. Akhirnya, mereka mendapati mimpi buruk usai kebobolan tiga gol sepanjang laga tersebut.

Kekalahan yang menyakitkan tentunya bagi Real Madrid, dan menurut gelandang Casemiro, kekalahan tersebut terjadi karena tekanan yang ada sepanjang laga dari para fans tuan rumah.

“Kami tidak bisa melawan di babak pertama. Kami tidak bermain seperti yang kami lakukan sampai saat ini, dan melawan rival sekuat Sevilla dengan dukungan fan mereka yang membuat atmosfer permusuhan, jika anda membiarkan mereka bermain bebas untuk 45 menit, itulah yang terjadi, 3-0 di babak pertama. Pembicaraan di paruh waktu sangat sederhana, kami harus kembali dan mencoba lebih kuat karena kami memberi mereka terlalu banyak peluang di babak pertama.” kata Casemiro di laman resmi realmadrid.

Selanjutnya, Real Madrid akan berhadapan dengan Atletico Madrid di kandang sendiri, Casemiro berharap dalam pertandingan akhir pekan nanti tersebut, timnya bisa meraih kemenangan.

“Setiap pertandingan berbeda. Kami akan melawan Atletico di kandang Sabtu (Minggu dini hari WIB) besok dan kami harus meraup poin. Mereka adalah lawan yang hebat tetapi kami akan mendapat dukungan fan dan kami membutuhkan mereka. Kami akan mengandalkan mereka (suporter) karena mereka memiliki peran vital akhir pekan ini. Kami tak berpikir soal lawan, kami hanya berkonsentrasi pada apa yang harus kami lakukan.” Tandasnya.