Real Madrid Laporkan Inter Milan kepada FIFA

Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, dipercaya telah menghubungi FIFA dan melaporkan Klub Serie A Italia, Inter Milan terkait dengan pendekatan illegal yang dilakukan La Benamata terhadap salah seorang gelandang andalan mereka, Luka Modric. Kabarnya, Presiden Florentino Perez memang tidak ingin kehilangan gelandang tim Nasional Kroasia tersebut.

Real Madrid Laporkan Inter Milan kepada FIFA

Luka Modric, 32 tahun, sudah jadi salah satu penggawa penting dari Real Madrid sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas tahun 2010 silam. Sejauh ini, pemain Tim Nasional Kroasia tersebut telah membantu klub memenangkan sejumlah gelar juara seperti empat titel Liga Champions Eropa dan Dua Trofi La liga Spanyol. Pada ajang Piala dunia 2018 kemarin, Modric juga membantu Tim Nasional Kroasia melangkah sampai ke babak final.

Wajar jika kemudian, tim sekelas Inter Milan berencana mendaratkan pemain berusia 32 tahun tersebut pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini. Apalagi, skuat arahan Luciano Spalletti akan bermain di ajang liga Champions Eropa musim depan, yang artinya, mereka membutuhkan sejumlah amunisi anyar demi memperbesar peluang meraih trofi pada kampanye musim depan.

Modric diyakini sebagai salah satu incaran utama Inter Milan dan belakangan, isu kepindahan bintang Kroasia menuju Milan semakin panas. Agen Transfer Modric baru-baru ini mengklaim bahwa kliennya ingin merapat ke klub Italia tersebut, membenarkan pernyataan yang sempat diungkap manajer Inter Milan, Luciano Spalletti beberapa hari sebelumnya.

Cadena SER memberitakan, kubu Santiago Bernabeu tidak terima dengan cara Inter membuat pernyataan secara terbuka terkait ketertarikan mereka mendatangkan Modric sejak perhelatan Piala Dunia 2018 rampung. Kini, El Real disebut akan memperkarakan klub asuhan Luciano Spalletti tersebut ke FIFA. Komplain resmi mereka ini kepda badan tertinggi sepabola dunia itu nantinya akan dipublikasikan secara terbuka dalam waktu dekat.

Keberadaan agen Modric dan sejumlah pernyataan yang disampaikan pelatih Luciano Spalletti telah memantik amarah Perez dan para petinggi Madrid dalam beberapa hari terakhir.