Real Madrid Lewatkan Kesempatan Rekrut Mauro Icardi

Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid sejatinya sempat memiliki peluang untuk merekrut bintang Argentina, Mauro Icardi pada bursa transfer musim panas tahun ini, namun kesempatan tersebut dilewatkan begitu saja oleh Los Blancos, padahal faktanya mereka memang tengah membutuhkan striker anyar.

Real Madrid Lewatkan Kesempatan Rekrut Mauro Icardi

Mauro Icardi, 25 tahun, merupakan salah satu topic perbincangan di tiap bursa transfer dalam beberapa musim terakhir ini. Wajar saja, penyerang asal Argentina tersebut memang harus diakui tampil gemilang selama beberapa tahun terakhir ini bersama dengan inter Milan.

Dia selalu mampu mencetak lebih dari 20 gol di ajang Serie A Italia untuk Nerazzurri, jadi normal ketika tim-tim papan atas Eropa seperti Barcelona, Bayern Munchen, Real Madrid, Arsenal, sampai Chelsea kerap dikaitkan dengan sosok berusia 25 tahun tersebut. Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Icardi lebih sering dikaitkan dengan Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

Pasalnya, juara bertahan Liga Champions Eropa telah kehilangan striker andalan mereka , Cristiano Ronaldo yang memutuskan hengkang ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Tapi, baru saja ada informasi yang menyebut bahwa Madrid telah menolak kesempatan untuk merekrut Icardi. Real Madrid sebenarnya sudah melakukan usaha intensif untuk mendatangkan Icardi, yang mencetak 29 gol dari 36 penampilan untuk Nerazzurri di berbagai ajang kompetisi.

Dilansir Libertad Digital, baru-baru ini mereka melakukan pembicaraan dengan agen sang striker dan istri Wanda Nara sehingga berpeluang mendapatkan pemain asal Argentina itu. Namun, klub asal ibukota Spanyol itu tidak jadi melakukan proses transfer, dan kini mereka tidak lagi tertarik untuk merekrut Icardi.

Sejak didatangkan dari Sampdoria pada bursa transfer musim panas tahun 2013 silam, Icardi sendiri telah mengoleksi 103 gol dari total 187 penampilannya di semua ajang.