Real Madrid Siap Korbankan James Demi Hazard

Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, diyakini begitu berminat akan servis gelandang Belgia, Eden Hazard dan bertekad mendatangkannya pada kesempatan bursa transfer musim panas mendatang. Demi memuluskan transfer tersebut, Los blancos dipercaya siap merelakan James ke Chelsea.

 

Real Madrid Siap Korbankan James Demi Hazard

Sebenarnya, ini bukanlah kali pertama Real Madrid dikaitkan dengan gelandang Intertnasional belgia tersebut. Los Blancos sejatinya sejak dua musim lalu diyakini tertarik terhadap servis pemain berusia 26 tahun tersebut. Tentu saja, ketertarikan mereka tak terlepas dari performa hazard bersama dengan Chelsea yang cukup konsisten dalam beberapa musim terakhir ini.

Eden Hazard memang tampil gemilang bersama dengan Chelsea dalam beberapa musim terakhir ini. Bahkan, pada kampanye musim kemarin, yang bersangkutan berperan besar atas keberhasilan Chelsea memenangkan titel Liga Primer Inggris. Sangat maklum jika dia kemudian dikait-kaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, termasuk Real Madrid.

Apalagi, sempat terdengar kabar bahwa Zinedine Zidane begitu tertarik dengan jasa mantan pemain Lille OSC ini. Madrid sendiri kabarnya siap membayar mahal untuk bintang 27 tahun itu. Namun Chelsea sangat enggan untuk melepas sang pemain ke Bernabeu dengan harga berapa pun.

Namun menurut laporan Don Balon, Real Madrid tengah menyiapkan strategi lain untuk mendapatkan sang playmaker. Mereka kabarnya akan memasukan nama James Rodriguez dalam kesepakatan tersebut. James musim ini tengah dipinjamkan ke Bayern Munchen. Di Jerman, ia bermain dengan apik di mana sumbangan 5 gol dan 9 assistnya membawa Die Rotten menjadi juara Bundesliga musim ini.

Pihak Bayern Munchen sendiri masih diragukan untuk mempermanenkan status James , pasalnya mereka masih punya sosok yang tak kalah bagus lainnya dalam tim saat ini.