Real Madrid Yakin Bisa Singkirkan Bayern Munchen Lagi

Juara Bertahan Real madrid, tidak akan membiarkan Bayern Munchen Mewujudkan misi mereka untuk membalaskan dendam kekalahan semifinal pada pertemuan di dua leg babak semifinal Liga Chamoions Eropa musim ini. Ditegaskam Emilio Butragueno, bahwa target tim arahan Zinedine Zidane adalah Final dan Juara lagi untuk kali ketiga.

Real Madrid Yakin Bisa Singkirkan Bayern Munchen Lagi

Seperti diketahui, Bayern munchen dan Real Madrid berhasil kembali melangkah ke babak semifinal ajang Liga Champions Eropa musim ini. Keberhasilan Real Madrid sendiri mengeliminasi Juventus dengan susah payah pada dua leg babak perempat final, sementara itu Bayern Munchen juga juga kesulitan saat mengeliminasi wakil La Liga Spanyol, Sevilla.

Nah, berdasarkan undian yang diumumkan UEFA pada jum’at kemarin, kedua raksasa Eropa ini akan saling adu kekuatan untuk berebut tiket ke babak puncak. Pertemuan antara kedua tim ini seperti pertemuan babak semifinal Musim kemarin, dimana saat itu Bayern Munchen sendiri disingkirkan Real Madrid lewat agregat telak 6-2.

Karenanya, Pertemuan pada dua leg babak semifinal musim ini dianggap sebagai waktu yang tepat bagi Bayern Munchen untuk membalaskan dendam atas kegagalan mereka musim kemarin. Namun Real Madrid melalui Duta Klub mereka, Emilio Butragueno menegaskan bahwa Los Blancos tidak akan membiarkan bayern mewujudkan misi balas dendam.

“Bayern adalah tim sangat hebat dengan pemain-pemain berpengalaman. Dua leg laga ini akan luar biasa tapi juga sangat sulit buat kami,”

“Kami telah menjuarai dua musim terakhir Liga Champions dan memenangi yang ketiga beruntun adalah tantangan besar. Kami akan bermain menghadapi sebuah tim yang sudah dipastikan menjadi kampiun Bundesliga, tapi kami percaya diri [akan lolos].” ucap duta Madrid Emilio Butragueno.