Resmi Gabung Juventus, Mimpi Cancelo Terwujud

Juventus benar-benar memanfaatkan bursa transfer musim panas tahun ini untuk mendaratkan sejumlah amunisi anyar. Setelah berhasil merekrut Mattia Perin dan Emre Can, kini giliran bek Portugal Joao Cancelo yang didatangkan Bianconneri. Terkait transfernya ini, Cancelo sendiri merasa seperti mimpinya telah terwujud.

Resmi Gabung Juventus, Mimpi Cancelo Terwujud

Sebenarnya, kabar kepindahan Cancelo menuju Juventus sudah terdengar sejak akhir musim kemarin. Pasalnya, Inter Milan yang meminjam bintang muda Portugal tersebut dari Valencia sejak musim panas tahun lalu memang mengindikasikan bahwa mereka tidak akan mempermanenkan status sang pemain.

Juventus kemudian diyakini memanfaatkan situasi tersebut, apalagi faktanya mereka juga sudah melihat secara langsung performa Cancelo sepanjang musim 2017/18 kemarin. Benar saja, Juventus akhirnya mencapai kesepakatan dengan Valencia untuk transfer pemain muda Portugal tersebut.

Kabarnya, Juventus membayar sebesar 40 Juta Euro untuk sang defender. Pada Kamis (28/06) Cancelo kemudian diperkenalkan sebagai penggawa baru Bianconneri. Dalam jumpa pers pertamanya sebagai pemain Juventus, Cancelo sendiri mengaku sangat senang karena bisa jadi bagian dari Juventus, dimana menurutnya itu bagaikan sebuah mimpi yang jadi kenyataan.

“Adalah mimpi bisa berada di klub besar seperti ini. Merepresentasikan salah satu klub terbesar di Eropa membuat saya bahagia, Juve memiliki begitu banyak pemain hebat, jadi saya tidak ingin menyebut hanya beberapa dari mereka. Anda harus menjadi pemain yang benar-benar hebat, untuk bisa berada di klub seperti ini.

“[Massimiliano] Allegri mengatakan bahwa saya akan segera dipertemukan dengan skuat Juve. Dia ingin saya memberi bantuan untuk klub ini melanjutkan sukses, yang dalam beberapa tahun terakhir berhasil diraih. Saya harap kami bisa meraih sukses, baik di level kolektif maupun individual,” ungkap Cancelo di laman resmi klub barunya.

Inter Milan sendiri diyakini tidak mampu menebus tingginya banderol yang ditetapkan Valencia untuk pemain berusia 20 tahun tersebut.