Resmi tangani Inter Milan, Ini target Pioli

Setelah baru saja resmi ditunjuk sebagai suksesor Frank De Boer di Kursi Pelatih, mantan manajer Lazio tersebut sudah memasang target. Tidak muluk-muluk target pertamanya sebagai manajer La Benamata, hanya berusaha membawa klub kembali ke tempat yang seharusnya.

 

Resmi tangani Inter Milan, Ini target Pioli

Pelatih Baru Inter Milan, Stefano Pioli sudah mengumbar target yang dia canangkan sebagai manajer La Beneamata dalam jumpa pers pertamanya sebagai pelatih La Beneamata. Sebagaimana diketahui, eks Lazio ini memang baru saja resmi ditunjuk menjadi suksesor Frank De Boer sebagai pelatih Inter Milan.

Sebagaimana diketahui, pekan lalu, Inter Milan memang secara mengejutkan memecat secara sepihak, manajer yang baru mereka pekerjakan pada musim panas kemarin, Frank De Boer. Ya, Manajer asal Belanda itu didepak dari jabatannya sebagai pelatih Tim Utama Nerazzuri setelah dinilai tidak mampu membawa klub ke tempat yang semestinya.

Memang harus diakui, sempat ada harapan di pundak mantan manajer ajax Amsterdam tersebut, mengingat sebelumnya, dia berhasil antarkan Ajax Amsterdam menjuarai Eredivisie Belanda dalam lima edisi beruntun. Namun apa yang terjadi pada kenyataannya masih belum mencapai ekspektasi, De Boer gagal membawa Inter Milan kembali ke tempat yang seharusnya. Performa mereka cenderung angin-anginan, meski sempat mencatatkan rekor baru usai kalahkan Juventus.

Tak lama setelah pemecatan tersebut, Inter resmi memperkenalkan mantan pelatih Lazio, Stefano Pioli untuk menukangi Tim Utama. Dan dalam jumpa pers pertamanya, sang manajer pun mengungkapkan apa yang menjadi targetnya .

“Kami memiliki banyak pekerjaan. Ini adalah Inter dan segalanya sudah ada untuk menjadi kesuksesan. Kami tidak berada di posisi seharusnya di klasemen liga saat ini, tetapi target utama kami adalah mengembalikan Inter ke tempat seharusnya.”

“Saya senang, bangga dan tidak sabar bekerja di sesi latihan. Prioritas saat ini adalah mengenal klub dan semua orang yang bekerja di sini. Fasilitas kelas dunia dan para pemain telah menunjukkan komitmen,” Demikian kata sang manajer dalam jumpa pers.

Leave a Reply